Menjaga Hubungan Terjalin Instan Tetap Awet - Male Indonesia
Menjaga Hubungan Terjalin Instan Tetap Awet
Gading Perkasa | Relationships

Banyak pria memilih bertahan dengan hubungan saat ini karena proses mendapatkan wanita terbilang tidak mudah. Penuh rintangan dan hambatan agar wanita mau menjadi kekasih.

hubungan instan - Male Indonesiapexels.com

Sementara itu, mulai bermunculan fenomena dimana pria dan wanita menjalani hubungan instan alias hubungan yang begitu cepat. Bagi orang lain, termasuk Anda, hal itu agaknya tidak wajar. Lalu timbul pertanyaan, apakah hubungan tersebut bakal bertahan lama?

Jika MALEnials sedang menjalani hubungan instan dengan seorang wanita dan berusaha mencegahnya kandas di tengah jalan, inilah sejumlah tips agar hubungan senantiasa awet, sebagaimana dilansir dari Lifehack.

Jangan Lupa Tersenyum dan Kontak Fisik
Sangat mudah untuk lupa memberi senyum ketika Anda tahu bahwa pasangan merasa gugup dan malu. Kendati ia terlihat canggung di hadapan Anda, jangan biarkan hal itu mengganggu kencan.

Buat ia tertarik dan nyaman berduaan dengan Anda. Jangan cuma tersenyum, cobalah sedikit berinisiatif, beri juga kontak fisik, misalnya menggenggam tangannya sembari merayu.

Jujur Tanpa Menyembunyikan Sesuatu
Salah satu hal terbaik yang bisa Anda terapkan saat melakukan hubungan instan dengan wanita adalah bersikap tulus. Jangan melontarkan senyuman palsu, membuat suasana seolah baik-baik saja, atau pujian yang terkesan klise. Justru, segala hal yang keluar dari mulut Anda harus nyata dan jujur.

Sebagai contoh, misalnya Anda kurang nyaman karena si dia tidak paham yang Anda ucapkan, jelaskan saja secara terbuka. Bersikap jujur merupakan kunci utama membangun hubungan baik. Dekati perlahan-lahan dan selidiki lebih jauh sifat pasangan Anda.

Selalu Kontak Mata
Kontak mata merupakan tanda kepercayaan dan minat. Saat Anda melakukan kontak mata, berarti melibatkan lebih dari satu indera dalam percakapan yang membuat hubungan lebih mudah dilakukan. Ini mengacu kepada keterampilan, semakin Anda berlatih, semakin baik Anda menjaga hubungan dengan si dia.

Hindari Kebiasaan Melipat Tangan Saat Kencan
Kedengarannya sepele dan boleh jadi tak ada kaitannya. Walau begitu, bagi hubungan instan, melipat tangan saat kencan menunjukkan rasa tak nyaman.

Secara psikologis ini menggambarkan Anda sudah jenuh menanggapi wanita yang jadi pasangan kencan Anda. Coba bicara dengan posisi tangan terbuka, supaya kencan berjalan lancar. [GP]

SHARE