Peragaan Busana Pria dari Ivan Gunawan - Male Indonesia
Peragaan Busana Pria dari Ivan Gunawan
MALE ID | Whats Up

Karya rancangan Ivan Gunawan selalu punya daya Tarik tersendiri untuk menarik hati para pemerhati mode. Setiap label yang dikeluarkannya selalu disambut dengan baik dan mendapat tempat tersendiri di hati para pelanggan setianya. Acara yang diselenggarakan pada tanggal 14 November di Emprica SCBD ini sudah disulap menjadi sebuah panggung yang sangat menarik. Dengan tata cahaya yang spektakuler sudah menggambarkan gaya maskulin rancangan – rancangan baru yang sudah direncanakan oleh Ivan Gunawan.

peragaan busana Khalif

Menyaksikan 60 set busana yang diperagakan oleh 60 model pria dari berbagai latar belakang, bentuk tubuh, kesan gaya dan ringan siap memanjakan mata para penontonnya. Menurut Ivan Gunawan sendiri yang berperan sebagai Creative Director sekaligus Founder dari brand ini, konsep yang diusung untuk KHALIF ini sendiri adalah busana ready to wear. Yang artinya KHALIF sendiri menginginkan busana yang simple, modern  tapi tetap mengikuti zaman dalam rancangan klasik.

Para Pendukung Peragaan Khalif
Acara peragaan busana KHALIF ini juga dibantu oleh duo hairdresser yaitu Nadir dan Yanus yang memberi sentuhan akhir pada tata rias rambut. Keduanya sepakat untuk me make over masing-masing model yang datang dari berbagai latar belakang, agar tegas saat membawakan khalif tanpa kehilangan latar belakangnya.

peragaan busana Khalif - Male Indonesia

Optic seis juga menjadi salah satu pendukung acara dari peragaan busana Khalif ini. optic seis menyelaraskan keseluruhan penampilan dan memilihkan kacamata yang tepat dan sesuai dengan busana untuk menyempurnakan gaya para model diatas papan peraga.

Ivan Gunawan Cosmetics
Kosmetik yang dijalankan oleh Ivan Gunawan juga membuat para model berparas dengan karakter busana diatas panggung. Dengan mengaplikasikan foundation Bedak tabur dan compact seri terbaru dari Ivan Gunawan Cosmetics. Masing-masing dicocokkan dengan warna kulit para model dan membuat penampilan semakin memukau diatas panggung.

Pedro
Pedro juga menyediakan sepatu untuk melengkapi koleksi khalif dengan tampilan kolaborasi yang sangat baik. Koleksi pedro memiliki kesamaan image dengan khalif yang bergaya ringan dan muda.

SHARE