Gladysta, Si Bibir Manja yang Hobi Traveling | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Gladysta, Si Bibir Manja yang Hobi Traveling
Gading Perkasa | Sensual Models

Cantik dan seksi, itulah dua kata yang paling pas menggambarkan seperti apa sosok Gladysta. Dengan langkah gemulai, ia terlihat enjoy saat menjalani pemotretan bersama MALE Indonesia di rooftop Graha BIP, Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Usai sesi pemotretan, Gladysta menjelaskan kepada kami seputar perjalanannya sebagai seorang model. Ia mengaku, profesinya sekarang bermula dari kebetulan.

“Sebenarnya aku tidak pernah menduga bakal menjadi model. Karena cita-cita awalku adalah desainer. Waktu antar teman casting, seorang fotografer membujuk agar aku juga ikut. Akhirnya terpilih deh,” ujarnya.

Menurut Gladysta, pada masa meniti karier, ada pertentangan dari pihak keluarga. “Keluarga sempat tidak mendukung aku sebagai model. Tapi lama-kelamaan, mereka setuju. Yang penting kerja,” ujarnya lagi.

Dengan profesinya saat ini, ia mengatakan bahwa cukup banyak pria yang mendekatinya. Hanya saja, ia lebih selektif dalam memilih lawan jenis. Baginya, yang  paling penting adalah keseriusan dari pria.

Click to Enlarge

“Ada momen dimana aku pernah benci banget sama pria. First time aku berkencan, ternyata pasangan aku orangnya kasar. Mungkin kalau istilahnya, hampir seperti KDRT kali ya,” tutur Gladysta.

Sifat lain yang ia benci dari pria adalah kebiasaan mengekang. Bagi wanita yang mengutamakan privasi, ia akan langsung menghindar ketika mengetahui bahwa calon pasangannya bersifat demikian. “Lebih enak free sebetulnya, tapi pasangan juga butuh. Gimana dong, haha,” katanya sembari tertawa.

Sementara soal penampilan, Gladysta mengatakan pria akan tampak seksi apabila mempunyai sifat romantis, rapi dan memakai kemeja. “Itu bikin aku gregetan. Tapi kalau terlalu lebay, apalagi dandan berlebihan, aku gak suka,” katanya lagi.

Tipikal pria idaman Gladysta, adalah pria yang benar-benar ia sayang dan sesuai tipenya.

Hobi bersama pasangan? Menonton film dan traveling. Dijelaskan olehnya, destinasi wisata favorit bisa dimana saja, selama ia pergi bersama pasangan. Dan pulau Dewata, Bali, menjadi salah satu destinasi favoritnya.

Male Indonesia

Kepada MALE Indonesia, dirinya juga mengakui bahwa ia tidak akan selamanya berada di dunia modelling. Karena itu, ia sudah berniat memulai bisnis di bidang fashion. “Dulu sempat ada bisnis kecil-kecilan. Nah, nantinya aku bakal melanjutkan bisnis tersebut,” aku Gladysta.

Begitu memasuki topik seputar fantasi bercinta, wajahnya langsung tersipu malu. Baginya, tidak ada yang lebih menyenangkan selain bercinta dengan lumuran madu dan cokelat.

“Aku pakai lingerie, dan pasangan pakai kemeja. Melakukannya bisa di kamar mandi yang ada bathtub-nya, sambil dilumuri madu atau cokelat. Mungkin kalau lokasinya sendiri di Maldives, semoga bisa terwujud,” katanya dengan senyum ramah kepada MALE Indonesia. [GP]

SHARE