Jazzercise Jakarta Serukan ‘Be Your Own Hero’ - Male Indonesia
Jazzercise Jakarta Serukan ‘Be Your Own Hero’
MALE ID | Whats Up

Dalam merayakan Hari Pahlawan Nasional dan kiprah tahun ke-3-nya, Jazzercise Jakarta Studio dan komunitasnya mengajak kaum perempuan di Ibu Kota dan sekitarnya, untuk hidup lebih sehat dan bugar dengan mengkampanyekan ‘Be Your Own Hero’.

Jazzercise Jakarta Studio menggelar pesta ultahnya dengan menghelat sejumlah acara seru di One Belpark Mall, Fatmawati Jakarta Selatan, antara lain Jazzercise Dance Party, Kids Yoga & Basic Yoga serta Pound dan Zumba Party.

“Dengan menjadikan olahraga sebagai gaya hidup sehat, perempuan-perempuan Jakarta, kami yakin mampu menjadi “Hero” untuk dirinya sendiri. Kita akan menjadi lebih confident, lebih bugar dan happy karena hormon endorfin yang akan keluar setelah berolahraga,” tutur penggagas Jazzercise Jakarta Studio, Helen Irawati.

Lebih jauh Helen menjelaskan bahwa ajang ultah Jazzercise Jakarta Studio yang dihelat Sabtu, 10 November 2018 tepatnya di atrium lower ground, One Belpark Mall di Jalan RS. Fatmawati no. 1, Jakarta Selatan ini begitu istimewa karena instruktur Jazzercise Malaysia Karen Lau serta Sariri & Tari Wirtjes, Pound Icon Indonesia turut berpartisipasi dengan menggelar masing-masing ajang Jazzercise Dance Party dan Pound. 

Perhelatan ‘Be Your Own Hero’ menggelar 5 kelas yang diikuti puluhan masyarakat yang hadir dengan penuh antusiasme, masing-masing adalah kelas Basic Yoga, Pound, Jazzercise Dance Party dan Zumba Party, termasuk Kids yoga untuk anak-anak.  Selain hidup sehat, Jazzercise Jakarta juga mengajak masyarakat untuk beramal bersama, karena sebagian pendapatan dari tiket akan disumbangkan untuk pembangunan kembali Palu.

Kelas-kelas dilaksanakan antara lain pada pukul 10.00 Kids Yoga (5-10 tahun), 11.00 Basic Yoga (oleh Rudolf Parma), 13.00 Pound (oleh Sariri dan Tari Wirtjes- Pound Icon Indonesia), 14.00 Jazzercise Dance Party (oleh Helen & Karen Lau- Malaysia), 15.00 Zumba Party (oleh Winta & Sila Seik).

SHARE