Restoran Jepang Terbaik Menurut Wisatawan | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Restoran Jepang Terbaik Menurut Wisatawan
Gading Perkasa | Relax

Negeri Sakura terkenal akan makanannya yang khas dan lezat, dan rata-rata restoran Jepang seringkali menyediakan bahan-bahan makanan kualitas terbaik sehingga kandungan gizinya sangat kaya.

wikimedia commons

Di samping itu, pilihan berbagai jenis kuliner dari makanan tradisional hingga makanan luar negeri tersedia di sana. Beberapa restoran Jepang yang dibahas kali ini memiliki menu berbahasa Inggris dan dianggap sebagai restoran terbaik menurut para wisatawan asing.

Anda sudah penasaran MALEnials? Jadikan lima restoran Jepang berikut sebagai tujuan liburan Anda bersama pasangan!

Nabezo (Shinjuku, Tokyo)

Hidangan hot pot Nabe seperti shabu shabu adalah menu spesial di restoran Nabezo. Dan dengan penawaran all you can eat, dimana menyuguhkan potongan daging yang menggugah selera, menjadikan restoran ini sangat populer di kalangan wisatawan asing.

Hamburg & Steak Pound (Umekoji, Kyoto)

Jika Anda dan pasangan mencari burger paling enak di kawasan Kyoto, maka Hamburg & Steak Pound di Umekoji memiliki apa yang Anda berdua cari. Restoran ini menggunakan bahan-bahan utama pilihan seperti daging sapi Kobe dan daging sapi Jepang Hitam yang sudah tua.

Okonomiyaki Katsu (Kyoto)

Okonomiyaki Katsu adalah restoran kecil yang dikelola oleh keluarga. Suasana di dalamnya terbilang sederhana. Namun berkat stafnya yang melayani dengan baik, banyak pengunjung mengatakan bahwa okonomiyaki yang dijual di restoran ini benar-benar lezat.

Sakurajaya (Takayama, Prefektur Gifu)

Pengunjung telah memuji restoran Sakurajaya selama bertahun-tahun dan menyebutnya sebagai restoran terbaik Takayama. Koki Hiroshi dan ibunya menciptakan makanan Jepang yang spektakuler.

Selain itu, mereka juga meluangkan waktu untuk menjelaskan setiap hidangan kepada pengunjung sehingga mereka dapat memahami bagaimana hidangan itu dibuat.

Han no Daidokoro Kadochika (Shibuya, Tokyo)

Restoran favorit wisatawan asing terbaik adalah restoran yakiniku BBQ bernama Han no Daidokoro Kadochika. Lokasinnya hanya beberapa menit jalan kaki dari Stasiun Shibuya.

Daging sapi Wagyu dari Prefektur Yamagata adalah bintang utama dari menu di sini. Banyak pengunjung yang mengatakan, daging wagyu buatan restoran tersebut terasa lumer di mulut.

Bagaimana, sudah siap menikmati wisata kuliner berdua di Negeri Sakura? [GP]

SHARE