Anti Basah! Sepatu Stylish Tak Perlu Takut Hujan - Male Indonesia
Anti Basah! Sepatu Stylish Tak Perlu Takut Hujan
MALE ID | Looks

Musim hujan mulai datang, sepatu pun menjadi basah saat Anda tiba di kantor atau pulang ke rumah. Terkadang memang menyebalkan bukan, kalau Anda harus selalu membersihkan sepatu atau malah kehabisan sepatu karena hujan?

Photo by whereslugo on Unsplash

Jangan khawatir MALEnials. Sekarang Anda tidak harus membersihkan sepatu setiap saat atau kebingungan lantaran sepatu yang Anda miliki di lemari basah semua. Tiga jenis sepatu anti air ini bakal jadi solusi agar Anda tetap tampil maksimal di musim hujan. Modelnya pun keren lho!

Rain sneakers
Anda pastinya tidak akan mau memakai sepatu boots yang khusus untuk menghadapi hujan buat ke kantor. Nah, rain sneakers adalah pilihan yang paling cocok jika Anda masih mau tampil kasual namun tidak meninggalkan sisi profesional.

Sejatinya, bahan utama dari sepatu berjenis ini sama seperti sepatu boots anti hujan, bedanya hanya dari segi model yang dibentuk menjadi sneaker. So, bagi Anda yang ingin terkesan keren walaupun habis basah karena hujan, rain sneakers adalah alternatif terbaik.

Duck boots
Model dari duck boots terbilang nyeleneh, tapi gayanya tidak usah ditanya lagi. Duck boots memiliki bahan anti air yang berada di bagian bawah. Sepatu ini menjadi must have item jika Anda bekerja di dunia desain atau bidang yang berkaitan dengan seni.

Kendati harus merogoh kocek lumayan dalam, dijamin Anda tidak akan menyesal ketika mempunyai sepatu dengan desain unik ini.

Rubber overshoes
Terakhir, sepatu ini dibuat dari karet yang anti air dan modelnya lebih preppy ketimbang rain sneakers. Anda bakal tampil stylish sekaligus rapi kalau sudah memakai rubber overshoes.

Biasanya, harganya jauh lebih terjangkau daripada rain sneakers, tapi tergantung brand juga. Sebagai rekomendasi, kalau Anda berniat membeli rubber overshoes, pilih produk-produk dari Tingley.

Setidaknya, itulah tiga jenis sepatu yang bisa bikin Anda tetap keren meski diguyur hujan. Banderol harga pada ketiga sepatu tersebut memang terbilang tinggi, namun demi penampilan di kantor dan menarik perhatian wanita, kenapa tidak? [GP]

SHARE