Wanita Selingkuh, Apakah Ini Penyebabnya? - Male Indonesia
Wanita Selingkuh, Apakah Ini Penyebabnya?
MALE ID | Relationships

Di masyarakat modern yang semakin sibuk dalam keseharian, wanita selingkuh bukanlah hal aneh. Perselingkuhan memang bukan hanya domain para pria, banyak hubungan retak yang justru diawali perilaku selingkuh oleh kaum hawa.


wanita selingkuh pixabay.com

Tapi tak juga bisa serta merta disalahkan perilaku itu. Tak sedikit penyebab wanita selingkuh justru karena lelaki pendampingnya yang tidak pandai membuat seorang wanita menjadi setia. Lalu apa saja sih alasan para wanita selingkuh?

1. Jenuh
Banyak pria yang bersikap sehari-hari membuat wanita menjadi jenuh atau bosan. Kehidupan berpasangan yang datar-datar saja, tanpa ada letupan-laetupan gairah sering jadi penyebab. Terlalu pasifnya seorang pria dan minim kreatifitas serta tidak peka bisa menjadi alasan wanita selingkuh.

2. Mencari Alternatif
Kemungkinan ini biasanya terjadi saat belum ada hubungan permanen dengan seorang pria. Wanita selingkuh untuk coba-coba mencari alternatif terbaik diantara yang paling baik. Kalau menemukan yang lebih ideal, tanpa ragu akan meninggalkan yang lama.

3. Terlalu Sering Bertemu
Di tempat kerja hal ini sangat terbuka nterjadi. Wanita selingkuh dengan teman kerjaannya karena sehari-hari berjumpa. Dan di sesekali kesempatan saling curhat, lalu terbangun hubungan emosional. Belum lagi diteruskan dengan saling bicara di chat messenger yang sangat personal.

4. Tak Didengar dan Dihargai
Karena merasa tidak pernah didengar dan dihargai pasangannya, lalu wanita seringkali mencari tempat lain untuk sekedar mendengar keluh kesahnya. Dan kalau saja tempat itu adalah pria lain yang lebih wise, maka lampu kuning pertanda wanita selingkuh harus dicermati.

5. Coba-coba
Banyak wanita awalnya hanya coba-coba sambil iseng saat bermain media sosial, akhirnya justru kepincut dengan pria lain. Media sosial yang  adiktif memang kerap membuat orang lupa diri. Tak tekecuali bagi wanita yang memang sehari-harinya selalu aktif berinteraksi.

6. Balas Dendam
Perilaku wanita selingkuh bisa juga terjadi karena ia ingin membalas dendam terhadap peristiwa masa lalu yang dialami. Karena dulu ia sering dipermainkan oleh pasangannya, maka setelah tak berhubungan lagi, lalu mendapat pria baru, ia pun terpacu untuk membalas dendam.

7. Berbakat Sebagai Pemain
Alasan ini sepertinya justru yang terbanyak pada wanita selingkuh. Berbakat sebagai penggoda yang banyak meluluhkan hati pria, dan tentunya sering bergonta-ganti pasangan. Sadar akan pesonanya dan nilai lebih yang ada pada dirinya, wanita seperti ini sering tak sadar bahwa ia sungguh mudah membuat para pria ingin memilikinya.**MALE

SHARE