Untuk Hubungan Sehat, Anda perlu Lakukan Kesalahan - Male Indonesia
Untuk Hubungan Sehat, Anda perlu Lakukan Kesalahan
MALE ID | Relationships

Jika Anda ingin meningkatkan kemampuan berkencan, Anda harus berhenti melihat kisah sukses kencan orang lain. Tetapi sebaliknya, Anda perlu mempelajari kesalahan dari kisah sukses mereka. Anda perlu membuat lebih banyak kesalahan dalam berkencan atau dalam kisah asmara Anda.

Maxpixel.net

Ketika dihadapkan kenyataan Anda harus membuat kesalahan, bukan berarti Anda perlu menjadi pria "bandel". Tapi faktanya tidak ada orang yang tidak ingin membuat kesalahan saat berkencan. Setuju? Tapi kesahalan itu penting. Karena dari sana Anda dapat belajar bagaimana berkencan lebih baik.

Ketika Anda mencari kisah sukses kencan. Tidak salah. Karena sukses itu hebat, tetapi kesuksesan jarang mengajarkan Anda bagaimana menjadi sukses. Dengan berfokus pada kesuksesan dan merasa takut gagal, Anda benar-benar merampas kemampuan untuk meningkatkan diri. Jadi Anda perlu membuat kesalahan untuk belajar.

Mengapa Kesalahan Adalah Kunci Untuk Sukses
Keberhasilan seseorang cenderung bergantung pada banyak faktor. Ketika Anda mempelajari keberhasilan seseorang, berarti Anda secara tidak sengaja tidak dapat memberikan contoh diri sendiri. 

Sehingga berfokus mencari kisah kesuksesan itu cenderung membutakan Anda terhadap semua kegagalan. Misalnya, ketika Anda melihat seorang pria "bad boy" dengan banyak wanita. Anda akan berpikir bahwa menjadi "pria bajingan" adalah kunci sukses dalam asmara.

Anda tidak tahu bahwa mereka pun mengalami kegagalan lebih banyak di masa lampaunya. Artinya, daripada melihat kesuksesan, Anda perlu melihat kegagalan untuk berhasil. Anda perlu fokus pada kesahalan yang pernah Anda buat untuk menuju kesuksesan.

Kemudian pertanyaannya mengapa kesahalan adalah kunci untuk sukses?
Memang ketika fokus kepada kesahalan adalah hal sulit. Apalagi ketika kesahalan itu membuat Anda kacau, frustrasi, dan trauma. Saat Anda merasakan itu, berarti Anda tidak melihat efek kedepannya dan kebaikan yang akan Anda dapatkan, dan tidak ingin belajar untuk menjadi lebih sukses.

Memeriksa kesalahan masa lalu, sebenarnya dapat memberi tahu Anda mengapa semuanya bisa terjadi. Saat Anda telah mengetahuinya, Anda tidak akan mengalami kekacauan dalam diri Anda. Anda akan lebih cepat memulai dengan orang lain dari kesalahan yang pernah Anda lakukan. Sebaliknya, ketika Anda membiat kesalahan itu menyelimuti Anda tanpa Anda tindakan untuk belajar di dalamnya, Anda akan sulit untuk berhasil.

Ketika lebih mahir mengolah kesalahan yang Anda lakukan dengan wanita, Anda akan lebih fokus dalam setiap tindakan pada kesuksesan yang akan terjadi. Apapun yang Anda lakukan pada malam kencan Anda, Anda bisa mudah menjalin hal yang lebih intim tanpa harus takut akan kegagalan. Karena Anda telah memiliki kunci keberhasilan Anda dari kegagalan. *** (SS)

SHARE