Cara Menikmati Hari Anda Saat Hujan Deras - Male Indonesia
Cara Menikmati Hari Anda Saat Hujan Deras
MALE ID | Relax

Ketika musim hujan memang memberikan suasana comfy tersendiri dibanding musim panas. Tapi disisi lain membuat opsi Anda semakin sedikit untuk bisa menikmati waktu libur. Nah MALEnials, jangan takut kehilangan hari berharga saat hujan deras melanda. Karena ada beberapa hal yang justru bisa membuat waktu libur Anda tetap menyenangkan, berikut beberapa diantaranya:

Male IndonesiaPhoto by Mint Owl on Unsplash

Cuddling Dengan Pasangan Anda.
Menikmati rintikkan hujan yang deras, dibalik selimut tebal dan Kasur yang empuk bersama pasangan Anda, memang merupakan sebuah perfect moment sekaligus quality time yang terbilang simpel dengan pasangan Anda.

Menonton Film
Hal paling simpel ketika hujan, ambil remot, duduk, enjoy the film atau jika Anda tidak suka dengan pilihan fil yang Anda di TV Anda. Anda dapat streaming film melalui laptop Anda. Jangan lupa siapkan cemilan atau makanan untuk menemani Anda menonton film. Atau, jika kebetulan pasangan Anda masih di tempat Anda. Anda bisa mengajaknya membuat moment semakin Indah

Membuat Masakan berkuah
Makanan berkuah pada saat hujan, memang tidak pernah salah untuk menemani waktu hujan di rumah Anda. Anda bisa membuat makanan yang simpel, seperti halnya Mie Instan. Mie Instan kuah dapt menemani Anda saat menonton film.

Mencari dan Menulis Inspirasi di balik Jendela
Suara rintikkan hujan dapat menenangkan pikiran Anda. Ketika pikiran Anda tenang, gunakan waktu tenang Anda mencari Inspirasi, bisa dimulai dari memikirkan hal – hal yang ringan, agar tidak merusak moment tenang Anda. Jika Anda tidak keberatan untuk menulis, siapkan buku catatan dan pena Anda, supaya apa yang telah Anda pikirkan tulis meskipun hanya sedikit. Siapa tau kegiatan ini, menjadi kebiasaan baik untuk Anda. Dan Jangan lupa siapkan kopi atau teh hangat, untuk menemani Anda.

Tidur
Cuaca dingin, suara rintikkan hujan yang bikin tenang memang mendukung untuk tidur. Jika Anda kebetulan sedang malas untuk melakukan hal apapun, pilihan terakhir adalah tidur. Gunakan kesempatan tidur pada saat hujan untuk meningkatkan kualitas tidur Anda, yang mungkin tidak Anda rasakan pada saat tidak hujan. 

 

SHARE