Apa jadinya saat Anda ajak Wanita untuk Sexting? | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Apa jadinya saat Anda ajak Wanita untuk Sexting?
Sofan | Women Chat

Anda pernah melakukan sexting? Bagi yang belum, jangan khawatir. Pada dasarnya kegiatan sexting ini memang bukan hal yang umum dilakukan oleh pasangan. Karena biasanya aktvitas ini, biasa dilakukan oleh dua insan yang sedang menjalani hubungan jarak jauh atau sebagai cara untuk tetap menghangatkan hubungan.

Tapi bukan berarti menjadi hal mudah untuk bisa melakukannya. Nah, untuk lebih jelasnya, simak respon para wanita cantik ini terkait sexting.

Sisil, Mahasiswi

sexting - Male Indonesia

Kalo aku ilfeel, soalnya kalau aku sih ngerasa agak risih kalo sexting. Takutnya kalau sampai sexting terus foto atau video yang kita share ke pria/pasangan itu, nanti bisa aja dia share ke orang lain lagi.

Tapi agak aneh aja kalau pria ajak sexting, apa enaknya. Cuma kentang doank kan? hahaha

Dan buat aku, sexting tidak terlalu penting dalam sebuah hubungan. Tapi pernah sih diajak pasangan, aku malah marah dan menganggapnya aneh.

Andari, (MC, Penyiar Radio)

sexting - Male Indonesia

Respon aku ketika pasangan ajak sexting, kalau keadaannya memungkinkan, dalam artian aku lagi gak capek, oke aja. Intinya, lihat situasi dan kondisi dulu. Misalkan aku capek, paling gak aku respon sih. Biasanya pasangan juga sudah paham, tanpa perlu aku jelaskan lagi.

Pastinya, sexting dengan pasangan itu aku sudah sering melakukannya. Setelah aku sama dia sexting, kita gak pernah tunggu waktu lama untuk merealisasikannya, saat itu juga. Karena kebutuhannya kan momentum. Tidak ditunda-tunda.

Fani, Banker

Sexting - Male Indonesia

Fine aja selama sama pasangan sendiri, Walau agak creepy sih kalau enggak ada angin atau hujan tiba-tiba ajak sexting

Tapi seru, apalagi Saat lagi jarak jauh dan kangen atau saat lagi iseng mau godain pasangan. Dan perlu juga buat menjaga obrolan ringan agak kinky sama pasangan, seru ngobrolin hal lain selain kerjaan dan masalah hidup lainnya.**(DD/SS/GP)

SHARE