5 Jenis Permainan Penuh Gairah Sebelum Bercinta - Male Indonesia
5 Jenis Permainan Penuh Gairah Sebelum Bercinta
MALE ID | Sex & Health

Tidak ada salahnya melakukan beberapa jenis permainan sebelum bercinta dengan pasangan. Pasalnya, hal itu bakal membuat suasana terasa ‘hot’ sekaligus membangkitkan gairah si dia.

Pexels

Sedikitnya, terdapat lima jenis permainan yang bisa Anda lakukan bersama pasangan sebelum terjun ke ‘medan perang’. Apa saja? Simak ulasan kami, seperti dilansir dari Mensxp.

Permainan Kartu
Anda dan pasangan boleh memainkan permainan kartu apapun. Aturannya, setiap kali kalah, entah Anda atau pasangan harus menanggalkan salah satu pakaiannya. Bisa dimulai dengan kaus kaki atau kaus.

Bermain Peran
Bermain peran berarti menghidupkan imajinasi Anda dalam kehidupan nyata. Anda bisa berpura-pura menjadi seorang pasien dan pasangan sebagai perawat seksi yang ‘menjaga’ Anda. Atau ingin berperan sebagai murid nakal yang ‘dihukum’ oleh ibu guru? Bisa juga begitu.

Mendeskripsikan Fantasi
Permainan ini memerlukan pena, kertas, dan sebuah mangkuk. Buatlah beberapa sobekan kertas dan tuliskan lima dari fantasi favorit Anda. Mintalah pasangan melakukan hal serupa dan acaklah di dalam mangkuk.

Pilih salah satu kertas dan minta pasangan mengambilnya juga. Lalu, bicarakan fantasi apa yang Anda berdua dapatkan. Anda bahkan tidak perlu berhubungan intim di sini.

Permainan ini hanya bertujuan menstimulasi otak untuk memberikan rasa nyaman pada pasangan sebelum bercinta. Walau begitu, bersiaplah melakukan kontak fisik setiap kali Anda berbicara tentang fantasi yang sedang ia ungkapkan.

Hewan di Hutan
Jika Anda suka hubungan intim yang kasar, maka permainan ini cocok buat Anda. Yang dibutuhkan hanya beberapa tali pengikat. Sementara Anda dalam kondisi yang berkuasa, pasangan harus ‘melawan’ Anda di tempat tidur. Bisa juga sebaliknya, asalkan baik Anda maupun pasangan setuju akan hal tersebut.

The Messy Blindfold
Permainan terakhir ini butuh tiga alat peraga. Sendok, penutup mata, dan sekotak es krim. Pasangan akan ditutup matanya dan diberi sendok. Ia harus menyuapi Anda es krim, sedangkan Anda duduk di ranjang dengan mata tertutup.

Jika es krim jatuh ke tubuhnya, Anda wajib memakannya. Sebaliknya, ketika es jatuh ke tubuh Anda, dia pun harus memakannya. Tentu saja tidak mudah, karena es krim bisa jatuh di manapun, if you know what I mean. [GP]

SHARE