Swiss-Belexpress Kuta Bali, Terkoneksi dan Terjangkau - Male Indonesia
Swiss-Belexpress Kuta Bali, Terkoneksi dan Terjangkau
MALE ID | Whats Up

male indonesia

Swiss-Belexpress Kuta, merupakan hotel budget masa kini di bawah manajemen Swiss-Belhotel International, telah resmi beroperasi dan siap untuk menyambut tamu yang ingin mengunjungi Pantai Kuta.

Hanya berjarak beberapa menit dari pantai paling terkenal di Bali dan lima kilometer dari Bandara Internasional Ngurah Rai, Swiss-Belexpress Kuta memiliki 110-kamar yang didesain bergaya masa kini sesuai dengan kebutuhan wisatawan generasi milenial dengan harga yang terjangkau, baik ketika mereka melakukan perjalanan sendiri ataupun bersama teman-teman.

"Peresmian ini menandakan tingginya kebutuhan akomodasi di area Kuta serta merupakan langkah inovatif bagi Swiss Belhotel International dengan memperkenalkan merek baru; Swiss-Belexpress," kata Chairman and President Swiss-Belhotel International Gavin M. Faull.

Resmi dibuka pada 28 Oktober 2016, hotel mengadakan open house bagi para pemilik, agen perjalanan, event organizer dan media di mana para tamu diajak berkeliling properti sambil menikmati pertunjukan musik akustik dan kudapan khas a la Bali maupun internasional di Express Cafe.

Tidak hanya itu, mulai sekarang hingga 28 November 2016, wisatawan dapat meng-#hashtag foto bertema Kuta di Instagram dengan menggunakan #kutakita untuk meraih kesempatan memenangkan voucher menginap satu malam gratis di Swiss-Belexpress Kuta. #kutakita berarti Kuta milik Kita dan kampanye ini dilaksanakan untuk mencari gambaran unik mengenai Kuta yang lebih dari sekedar pantai dan Swiss-Belexpress Kuta akan memberikan satu voucher per hari hingga akhir kontes.**

SHARE