Eksplorasi Sejarah 8 Generasi Hennessy | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Eksplorasi Sejarah 8 Generasi Hennessy
Kontributor | Whats Up

Jakarta – Minuman cognac mewah dunia, Hennesy karya Moet Hennesy, mengupas perkembangan produk minuman Hennesy melalui pameran terbesarnya di Indonesia, Hennessy Declassified yang diadakan di Pacific Place Mall lantai 1.  Aktifitas di lapangan meggiring Anda untuk menjelajahi rahasia dibalik sejarah dari 8 Generasi Hennessy.

Hennessy - Male Indonesia

Pameran ini terdapat 5 ruangan yang menyerupai setiap proses dari kegiatan pembuatan cognac di lapangan sesungguhnya. Pada setiap ruangan Hennessy ingin menyampaikan pesan kepada pengunjung

Ruangan Pertama – A Walk in Cognac
Pada ruangan pertama, Hennesy mempersilahkan Anda melihat ladang anggur yang dimilikinya sebanyak 200 hektar. Dan pada setiap hektar, dapat memproduksi hingga 120.000 botol white wine

Ruangan kedua – Distillation Room
Memasuki ruangan penyulingan, Anda dapat melihat bagaimana setiap tetes dari cognac dibuat.Tidak sembarang cognac yang dihasilkan oleh Hennessey melakukan dua kali proses penyulingan untuk membuat an eaux-de-vie” atau air kehidupan yang dihasilkan dari proses dua kali fermentasi dari anggur Ugni Blanc bahan dasar cognac. Setiap botol cognac Hennessy terbuat lebih dari 60 eaux-de-vie  yang berbeda.

Ruangan ke 3 – In The Heart of Hennessy.
Setelah melihat bagaimana setiap tetes cognac dibuat di distillation room. Inilah waktu dan tempat dimana eaux – de – vie dituangkan ke dalam barel pohon oak untuk proses pematangan. Hennessy memiliki lebih dari 400.000 barel eaux-de-vie. Yang tentunya setiap barel dibuat oleh tangan handal yang bebas dari paku dan lem. Yang tentu mengentalkan sisi qualitas dan rasa yang autentik dari cognac Hennessy.

Ruang ke – 4 Time for Decision
Saatnya Anda merasakan aura master blender dari Hennessy yang diciptakan dari generasi ke generasi. Kemudian Anda dapat ‘duduk’ bersama – sama membicarakan cognac terbaik di dunia. Anda juga bisa ‘bergaya’ seperti master blender dan merasakan kebanggan. Di ruangan Time for Decision

 Ruang ke 5 – Hennessy Collection
Di ruangan ini, Anda bisa melihat karya – karya masterpiece Hennessy dan kesempatan untuk mencicipi Hennessy XO yang akan dilakukan oleh perwakilan Hennessy. Hennessy Declassified berharap dari pameran ini Anda menambah ilmu dan pengalaman.

Selama pada akhir abad ke 19, Hennessy selalu mengembangkan dengan passion  untuk menciptakan cognac terbaik di dunia,.

“Melalui pameran ini, kami ingin menunjukkan bahwa cognac kami adalah yang terbaik yang pernah dibuat.  Hennessy Declassified, membawa 5 ruangan untuk menggambarkan keseluruhan dari proses pengembangan cognac kepada kostumer tercinta dan pecinta cognac Indonesia” Ujar Andrianto Surohadikusumo – Brand Manager of Hennessy Indonesia.

Dan Hennessy juga mendukung untuk selalu menjadi responsible drinker

SHARE