Kembalinya Band Cadas Melalui Single Terbarunya - Male Indonesia
Kembalinya Band Cadas Melalui Single Terbarunya
MALE ID | News

Belum usai kabar bahwa Slipknot tengah menyiapkan album, kini mereka membuat kejutan dengan melepas video single terbaru. Berjudul All Out Life, diambil dari album yang akan mereka rilis di tahun 2019.

wikimedia commons

Video single terbaru yang disutradarai oleh perkusionis M. Shawn “Clown” Crahan ini menampilkan gaya visual Slipknot era 2000-an awal, disesaki orang-orang bertopeng dan beraksi seperti sedang kesetanan.

Pada wawancara dengan Zane Lowe di program Zane Lowe's World Record di Beats 1, sang vokalis, Corey Taylor, mengatakan bahwa lagu All Out Life bercerita tentang musik yang awet dan tidak lekang oleh zaman, serta tanggapannya terhadap segala sesuatu bersifat baru dan populer.

“Saya suka musik baru, tapi jangan pernah kita lupakan musik yang telah hidup selama ini, termasuk para pembangun jalan yang kalian telusuri sekarang. Ini adalah ajakan bagi semua orang,” ujarnya.

“Lagu All Out Life menceritakan soal kita bersama-sama. Bisakah kita mulai membicarakan tentang yang baru? Ayo kita bicarakan tentang apa itu musik bagus, yang sebenarnya, dukung mereka dan mulai menerima banyak hal berarti karena ada sejarah di situ, bukan sekadar yang baik-baik saja,” ujarnya lagi.

Taylor juga mengatakan bahwa album terbaru Slipknot merupakan salah satu babak tergelap Slipknot, lengkap dengan kerumitan, kegelapan, keganasan dan sound mentah yang sekaligus heavy dan melodius.

Elemen yang cukup bising terdengar jelas di All Out Life, memuat gaya vokal era Vol. 3: (The Subliminal Verses), komposisi serta sound IOWA. Sementara dari segi lirik, Taylor menyatakan ia akan banyak bicara tentang banyak hal yang menurutnya dibutuhkan setiap orang hari ini.

“Saya harus memberi selamat pada Jim (Root, gitar), Clown (Crahan, perkusi), Alex (Venturella, bas), dan Jay (Weinberg, drum). Karena saya jelas-jelas disibukkan dengan Stone Sour, mereka mulai menggarap materi terbaik yang pernah saya dengar. Materi itu bagus dan menginspirasi saya untuk segera menulis,” katanya.

“Pertama kali mendengarnya, saya langsung menuturkan apa yang saya rasakan. Kami langsung rekaman dan menghajar kualitas materi demo. Bagi kami, itu sungguh keren,” katanya lagi. [GP].

SHARE