Melayani Wanita di Dalam Air, Seru Tapi Bahaya | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Melayani Wanita di Dalam Air, Seru Tapi Bahaya
Gading Perkasa | Sex & Health

Bercinta di dalam air memang terdengar cukup ekstrem. Namun, adegan bercinta yang satu ini dijamin menawarkan sensasi berbeda dan tiada duanya. Biasanya, beberapa pasangan melakukannya di kolam renang, bak mandi, atau bahkan di laut.

 

bercinta di dalam air - male Indonesiapexels.com

Gaya atau posisi semacam woman on top atau doggy style yang awalnya menjemukan, akan berubah menjadi luar biasa dan menggairahkan ketika Anda bercinta di dalam air. Apakah hal itu aman bagi Anda dan pasangan?

Sebelum mencobanya, ada baiknya mengetahui fakta di balik nikmatnya bercinta di dalam air. Antara lain:

Tidak Steril
Dapat dipastikan, kolam renang atau bak mandi memiliki pH yang kurang bagus. Sebab ada banyak bakteri kotor, seperti E.colli dan salmonella yang hidup di dalam sana.

“Sangat mungkin untuk mendorong bakteri atau kuman lain ke dalam saluran organ intim wanita dan masuk ke tubuh,” kata Wider, ahli kesehatan.

Miss V Kering dan Robek
Jangan pernah berpikir kalau bercinta di dalam air akan membuat Miss V pasangan akan lebih licin. Catat, air bukanlah pelumas yang baik untuk bercinta. Justru air dapat menghilangkan pelumas alami yang dibuat oleh tubuh.

Akibatnya, pasangan akan lebih sulit basah dan tidak nyaman saat bercinta dengan Anda. Kurangnya pelumas bisa memicu masalah dan bahkan menyebabkan peningkatan gesekan di Miss V. Semakin kuat gesekan yang terjadi, kemungkinan terburukanya adalah Miss V akan robek.

Infeksi Saluran Kemih
Perlu diketahui, semua bakteri yang ada di air bisa masuk ke dalam uretra (pembukaan kecil yang keluar bersama air kencing) selama bercinta. Sehingga sangat berisiko meningkatkan potensi infeksi saluran kemih (ISK).

Risiko Infeksi Jamur
Bahaya lainnya, bercinta di dalam air dapat meningkatkan risiko infeksi jamur. Klorin yang terkandung pada air akan membuat organ vital pasangan mengalami iritasi dan mengganggu kadar pH di dalamnya.

Mengakibatkan Konsepsi
Jika sebelumnya banyak pria yang percaya bahwa bercinta di dalam air sangat aman dari konsepsi, namun fakta berbicara sebaliknya. Selama Anda melakukan penetrasi dan ejakulasi di dalam Miss V, maka konsepsi akan tetap terjadi.

“Konsepsi masih mungkin saat berhubungan intim di air,” tutur Jessica Shepherd, ginekolog di Baylor University.

Tapi bukan berarti Anda dan si dia dilarang bercinta di tempat seperti pantai. Selama tidak berada di dalam air, sah-sah saja. Kami punya rekomendasi pantai terbaik untuk aktivitas bercinta Anda, cek di sini. [GP]

SHARE