Outfit Sempurna buat Pemilik Tubuh Berotot | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Outfit Sempurna buat Pemilik Tubuh Berotot
Gading Perkasa | Looks

Buat Anda yang memiliki tubuh berotot, pastinya pernah bermasalah dengan pemilihan outfit. Terkadang, tubuh yang berisi cenderung lebih sulit memakai outfit pada tubuh.

Photo by Brad Neathery on Unsplash

Tidak mau kan, niat tampil keren mengikuti tren fashion yang ada sekarang justru gagal total karena tubuh berotot Anda. Karena itulah, MALEnials wajib mempertimbangkan sejumlah hal penting dalam bergaya.

Pemilik tubuh atletis punya bagian-bagian yang berbeda, entah dari perut, pundak dan bagian lainnya. Berikut ini adalah langkah sederhana menemukan outfit sempurna sesuai bentuk tubuh Anda.

Andalkan Corak Horizontal
Bagi Anda yang berotot dan tinggi, ada satu hal perlu diperhatikan. Kalau ingin memakai sesuatu dengan corak, Anda bisa memilih kaus atau t-shirt bergaris. Bukan cuma memberikan efek lebih proporsional menyesuaikan tunggu badan, melainkan juga efek torso lebih lebar.

Pemilihan Ukuran tepat
Karena bentuk tubuh besar, bisa jadi Anda lebih sering memakai t-shirt selayaknya seorang rapperNo way! Coba cari ukuran yang tidak terlalu besar atau ketat, benar-benar pas. Sehingga, Anda bakal tampak lebih rapi dan stylish ketimbang baju yang kebesaran. Tidak percaya? Baca dulu di sini.

Jangan Kenakan Celana Skinny

Memang tipe slim fit atau draine pipe jeans kian digandrungi oleh kaum adam. Tapi, dua tipe tersebut kurang cocok dipakai oleh Anda. Jauh lebih baik mengenakan celana yang nyaman dan enak dilihat lawan jenis ketimbang memaksa untuk mengikuti tren.

Sebagai contoh, kalau bagian paha atau pantat agak besar, lebih baik gunakan celana classic atau straight cut supaya tidak menimbulkan tonjolan. Sebaliknya, celana bermodel slim fit bakal merusak tampilan di bagian bawah tubuh.

Model yang lurus membuat tubuh nyaman, dan Anda pun sah-sah saja menggulung bagian bawah celana hingga agak menggantung layaknya para pesohor dunia.

Netral adalah Warna Terbaik
Tubuh berotot Anda sudah cukup menjadi pusat perhatian. Jangan tambahkan dengan warna outfit yang mencolok, karena bakal bikin semua wanita menatap aneh ke arah Anda.

Carilah warna-warna yang sifatnya lebih netral. Selain mudah dipadukan bersama outfit lain, itu memberikan kesan simple dan penampilan Anda senantiasa casual.

Temukan Brand yang Sesuai
Kebanyakan label high-end tidak menyediakan ukuran besar apalagi kalau Anda punya ukuran tubuh di atas rata-rata. Namun bukan berarti Anda susah memakai outfit dari brand ternama. 

Temukan brand yang menyediakan outfit berukuran ekstra. Kalau Anda sudah menemukannya, akan lebih mudah menentukan pakaian untuk berbagai kegiatan, termasuk berkencan dengan wanita. [GP]

SHARE