Overlord: Eksperimen Mengerikan Buatan Nazi | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Overlord: Eksperimen Mengerikan Buatan Nazi
Kontributor | Review

Bad Robot Production, kembali lagi dengan latar perang dunia II. Perseteruan antara amerika dan jerman yang berlokasi di  Perancis yang masih menjadi wilayah jajahan Jerman atau NAZI.

Overlord - Male Indonesia

Film Overlord, Karya director Julius Avery, menceritakan tentara amerika yang mempunyai misi utama untuk menghancurkan radio milik jerman sebelum 4 subuh.

Dibintangi oleh Jovan Adepo, sebagai Boyce, prajurit yang berkarakter sedikit polos. Dan Wyatt Russel sebagai Ford, kopral yang sangat keras dan tegas. Dan beberapa prajurit lainnya, memiliki peluang untuk menghancurkan radio milik jerman.

Anda harus bersiap – siap karena film perang ini juga mengaduk genre horror dan gore atau sadis yang sangat vulgar. Dengan sedikit sentuhan jumpscare ikut mengentalkan genre horror pada film ini. Sadisme, maupun darah – darah mengalir segar, yang dapat membuat mual.Tidak heran jika film ini, khususnya di Indonesia memiliki batasan umur penonton 17 atau lebih

Dalam perjuangan untuk menghancurkan radio milik jerman, ternyata Boyce tidak sengaja menemukan jerman sedang menjalankan eksperimen manusia ‘bawah tanah’ dengan bahan percobaan warga lokal yang diculik, maupun yang sudah dibunuh.

Overlord 2 - Male Indonesia

Eksperimen manusia yang dilakukan jerman, ternyata membuahkan hasil yang berbentuk serum yaitu serum 1000 years army. Ini yang membuat jalan cerita lebih menarik, yang akan anda dapatkan dalam film ini.

Permainan alur cerita yang menarik sudah tidak diragukan dalam film ini. Permainan alur yang tidak itu – itu saja, tidak akan Anda rasakan di film ini.

Pertama-tama, penonton dibuat merasakan under pressure karena ikut merasakan bagaimana sulitnya menyusun strategi menghancurkan tower radio. Tapi tidak melulu dibuat under pressure, akan ada part dimana penonton dibuat seakan akan mulai merasakan sedikit kemenangan.

Overlord 2 - Male Indonesia

Dan tentunya, bagian – bagian klimaks dari film ini, bagaimana efek dari serum 1000 years army. Dan bagaimana serum itu bekerja? Apakah efektif? Atau menimbulkan hal – hal aneh lainnya? Anda bisa saksikan film ini pada bioskop kesayangan Anda. [MM]

 

 

SHARE