Drink Positive 2.0, Cara Bijak Nikmati Alkhohol | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Drink Positive 2.0, Cara Bijak Nikmati Alkhohol
Sofan | Whats Up

Bertanggung jawab dalam menikmati minuman beralkohol menjadi slogan yang ditegaskan oleh pemimpin global dalam bisnis minuman beralkohol dengan koleksi terkemukanya seperti Johnnie Walke, Crown Royal, J&B, Bunchanans, Windsor Whisky, Smirnoff, Ciroc Vodka, Captain Morgan, Baileys, dan Julio Tanqueray, dan Guinness.

Drink Positive 2.0 - male Indonesia

Diageo Indonesia memperkenalkan Drink Positive 2.0, sebuah kampanye untuk mempromosikan minum bertanggungjawab dan mencegah penyalahgunaan minuman beralkohol. Kampanye ini diperkenalkan pada perhelatan wiski terbesar Whisky Live Jakarta 2018 yang diadakan di Jakarta pada 3 dan 4 November 2018 di Hotel Indonesia Kempinski. Drink Positive 2.0 akan diluncurkan secara internasional di seluruh dunia pada Senin 5 November 2018.

“Drink Positive 2.0 adalah sebuah kampanye global dari Diageo yang mempromosikan minum bertanggungjawab dalam menikmati minuman beralkohol. Kampanye ini akan diluncurkan secara global pada Senin 5 November mendatang. Sebagai perusahaan yang memasarkan merek-merek minuman beralkohol terkemuka dunia, mengedukasi dan menginformasikan tentang konsumsi yang bertanggungjawab adalah komitmen Diageo,” sambut Corporate Relations Director DiageoIndonesia Dendy A. Borman.

Drink Positive 2.0 - Male Indonesia

Dan menjadi momen yang tepat dengan adanya perhelatan acara Whisky Live Jakarta 2018, untuk Diego Indonesia memperkenalkan kampanye Drink Positive 2.0 yang menekankan pentingnya menikmati minuman beralkohol secara bertanggungjawab. Acara Whisky Live Jakarta 2018 diikuti oleh berbagai merek minuman wiski dunia dan diperkirakan akan dihadiri oleh ribuan pecinta wiski Indonesia.

Drink Positive 2.0 - Male-Indonesia

Edukasi dan sosialisasi tentang minum yang bertanggungjawab telah menjadi agenda dari DiageoIndonesia sejak beberapa tahun silam. Di bawah kampanye Drink Positive 2.0, Diageo Indonesiamelanjutkan upayanya dalam bidang edukasi dan sosialisasi pencegahan minum alkohol di bawahumur dan penyalahgunaan minuman beralkohol, yang melibatkan berbagai pemangku kepentingan. Edukasi dan sosialisasi secara global untuk mencegah minum alkohol di bawah umur dilakukan melalui program SMASHED, yang juga digelar di Indonesia dan berhasil menjangkau ratusan siswasekolah menengah.

 

 

SHARE