Tips Ampuh Bagi Anda yang Susah Move On - Male Indonesia
Tips Ampuh Bagi Anda yang Susah Move On
MALE ID | Relationships

Setiap pria pasti pernah mengalami ini. Hubungan yang kandas membuat Anda sangat sedih dan berharap akan kesempatan bisa kembali, walau faktanya tidak mungkin untuk terjadi. susah move on, menjadi kata yang lekat bagi sosok yang terjebak akan kisah masa lalu.

Male IndonesiaPhoto by Tom Pumford on Unsplash

Membuat pria terjebak dan membatasi diri akan kesempatan baru yang bisa saja lebih baik dari sebelumnya. Dan jelas hal ini tidak sehat bagi pria. Bila Anda juga berada di kondisi susah move on, ada baiknya untuk segera melakukan beberap tips ini, yang bisa membuat Anda lebih baik sehingga kelak bisa membuka hati untuk sosok yang baru. 

Ini dia beberapa hal yang wajib Anda lakukan agar bisa move on:

Merawat diri sendiri
Daripada terjebak dengan segala kemungkinan untuk bisa kembali kepadanya. Manfaatkan waktu sendiri Anda untuk memperbaiki diri. Cari aktivitas atau hobi yang menyenangkan agar bisa melupakan mantan Anda. 

Dan yang lebih baik lagi adalah mulailah meningkatkan kualitas diri. Seperti mempelajari ilmu baru hingga hidup sehat melalui makanan dan olahraga yang dampaknya bisa membuat Anda lebih percaya diri dengan tubuh yang ideal dan sehat. 

Menghabiskan Waktu dengan Teman
Menghabiskan waktu dengan teman adalah salah satu cara yang umum digunakan untuk melupakan mantan. Selain bisa mempererat hubungan pertemanan, Anda juga bisa bercerita mengenai kondisi atau keadaan Anda. Karena teman yang baik pasti akan memberikan dukungan penuh agar Anda tidak terjebak di hubungan yang telah kandas.

Namun, bukan berarti Anda akan selalu menjadikannya topik pembicaraan. Cobalah untuk menghindari topik tentang hubungan masa lalu Anda agar bisa move on.

Fokus kerja
Kerja merupakan cara ampuh untuk tidak selalu memikirkan mantan. Tak ada ruang dan waktu untuk melamun tentang masa lalu. Nah, untuk masa libur atau weekend lakukanlah segala hal yang membuat Anda senang dan bahagia, 

Sering Berkomunikasi dengan Wanita
Cobalah untuk berkomunikasi dengan wanita di setiap kesempatan. di tempat kerja hingga lingkungan pertemanan.  Bahkan bila memungkinkan, ajaklah untuk melakukan berbagai kegiatan menarik seperti makan bersama, nonton, bermain bowling, dan lainnya. Dengan begitu, Anda bisa membangun kepercayaan diri yang lebih baik. Dan bukan tidak mungkin saat melakukannya, Anda dapat menemukan sosok baru untuk hubungan yang lebih serius 

Lawan Godaan untuk Menghubungi Mantan Kembali
Anda harus melawan godaan untuk menghubungi kembali pacar anda. Jika Anda membiarkan godaan ini, dalam jangka panjang akan memperburuk keadaan. Bila diperlukan,hapus semua akses untuk bisa menghubunginya kembali. Dari nomor telepon hingga media sosial. Dengan begitu Anda tidak punya kesempatan untuk mengemis perhatian kepadanya.

SHARE