Latihan Percaya Diri untuk Dapatkan Ciuman Si Dia - Male Indonesia
Latihan Percaya Diri untuk Dapatkan Ciuman Si Dia
MALE ID | Relationships

Ketika Anda baru menjalin hubungan dengan seorang wanita. Tentu ada rasa canggung yang menggelayut ketika ingin mencium si dia. Rasa canggung ini tidak lepas dari ketidakpercayaan diri Anda untuk mendekatkan Anda pada hasrat intim dengan si dia.

Ciuman - Male Indonesiapexels.com

Maka dari itu, salah satu paling umum untuk mengeksekusi ciuman apapun, Anda harus memiliki rasa percaya diri. Anda tidak perlu harus merayu berjam-jam untuk membangun suasana. Karena hal itu akan mengikuti, ketika Anda sudah percaya diri. 

Apapun momennya, jika masih ragu dan kurang percaya diri, semua akan sia-sia. Lalu bagimana untuk bisa menjadi percaya diri dan menghilangkan rasa ragu untuk mendapatkan atau mencium si dia? Jawabannya adalah memberikan izin terhadap diri sendiri bahwa Anda siap untuk percaya diri dan merasa tampan.

Kemudian pertanyaan kedua, bagaimana dapat memberikan izin dalam diri untuk bisa mendapatkan rasa percaya diri? Anda berlu berlatih. Salah satunya dengan visualisasi kreatif. 

Caranya, ketika Anda siap, temukan tempat yang tenang di rumah Anda. Tutup mata Anda, lepaskan pikiran apapun yang berkecamuk dalam pikiran. Terus lakukan hal ini hingga Anda tidak melihat apapun kecuali kegelapan.

Setelah ini terjadi, proyeksikan titik cahaya merah ke dalam kegelapan. Saat Anda memfokuskan kesadaran Anda pada titik ini, izinkan untuk berubah menjadi gambar gadis yang Anda minati. Biarkan diri Anda menyadari kehadiran fisiknya.

Ketika Anda melihatnya di kejauhan, tanyakan pada diri Anda, apa yang saya ketahui? Apa warna rambutnya? Seperti apa bentuk kulitnya? Bisakah saya mencium parfumnya? Biarkan jawaban dalam diri ANda mengalir dan menemukan si dia dalam pikrian Anda.

Ulangi ini beberapa kali sampai Anda yakin. Setelah Anda siap, bayangkan diri Anda berjalan ke arahnya. Kemudian, letakkan tangan Anda di pundaknya. Perlahan bersandar ke dia sambil sedikit memiringkan kepala Anda. Ketika momen itu terasa benar, cium dia.

Jika gelombang gairah melanda tubuh Anda, jangan melawannya. Biarkan diri Anda merasakan momen itu. Biarkan pikiran Anda membawa Anda ke yang berikutnya. Di akhir ciuman, biarkan diri Anda mundur darinya. 

Jeda sebentar. Kemudian, perlahan-lahan bergerak kembali sampai gambarnya mulai memudar. Pada titik tertentu, tubuhnya akan berubah kembali menjadi seberkas sinar merah. Begitu Anda membuka mata dan menyesuaikan diri dengan realitas, tarik napas dalam-dalam dan kumpulkan pikiran Anda. *** (SS)

SHARE