5 Hal yang Diperlukan Wanita dalam Suatu Hubungan - Male Indonesia
5 Hal yang Diperlukan Wanita dalam Suatu Hubungan
MALE ID | Relationships

Dalam suatu hubungan, sebagian pria tidak bisa menembus misteri wanita yang tak mudah dimengerti itu. Misalnya seperti kode-kode yang memang jarang bisa dipahami oleh kaum pria. Seolah-olah, mereka tertutup tentang apa yang dimaksudkan.

Hubungan - Male Indonesiapexels.com

Mungkin Anda pernah mengalami itu, ketika wanita diam seribu bahasa tetapi tidak memberitahukan apa persoalan dalam dirinya bukan? Menurut laman Jordangray Consulting, wanita tidak terbuka karena pria tidak memberikan apa yang mereka butuhkan. 

Ketertutupan itu seperti kekecewaan dan kesal. Ketika wanita menderita, dan mereka merasa seperti tidak terlihat oleh pasangannya. Kemudian, apa sebenarnya yang diinginkan wanita dalam suatu hubungan? Ternyata ada lima kebutuhan yang diinginkan wanita dalam suatu hubungan.

Merasa Terlihat
Seperti disingguh di atas, wanita merasa tidak terlihat ketika mereka sedang menderita. Jadi salah satu kebutuhan atau yang diperlukan dalam suatu hubungan oleh wanita adalah mereka ingin terlihat oleh Anda. Wanita ingin Anda mendengarnya dan menyadari keadaan emosinya.

Sebenarnya simpel, wanita tidak begitu terlalu ingin Anda terpengaruh dengan keadaan emosinya, hanya Anda perlu menjadi saksi dari emosi yang dirasakannya itu. Misalnya jika ia diam, kemudian Anda juga ikut diam,  ia akan mulai menilai Anda kurang bisa memahaminya.

Hidup bisa terasa sangat sepi, bahkan dalam suatu hubungan. Anda harus secara konstan menunjukkan kepada pasangan Anda bahwa setidaknya satu orang akan menjadi saksi baginya dan perjalanannya sepanjang hidup.

Merasa Dicintai
Ketika wanita merasa dicintai, mereka bersantai dan terbuka untuk Anda. Argumen-argumen menghilang, seks melimpah, dan energi feminin pemupukan mereka mengalir sepanjang hidup Anda. 

Jika si dia sudah menunjukan ketidaksenangan bahwa Anda lebih dekat dengan teman-teman Anda, atau ia kesal tentang hari kerjanya, atau ia hanya menanggapi Anda dengan sekadarnya melalui kalimat-kalimat kecil, sudah dapat ditebak penyebabnya. Kemungkinan besar ia tidak merasa cukup dicintai oleh Anda.

Merasa Aman
Wanita selalu merasanya tidak pernah aman. Mulai dari serangan harga diri, pelecehan seksual, dan keselematan lainnya. Hal itu terpupuk sejak usaia muda mereka. Karena rentan terhadap hal tersebut, wanita juga selalu ingin ruang yang aman di mana mereka dapat mempercai pasangan mereka bisa menjaganya.

Wanita ingin mempercayai kekuatan Anda. Ia ingin merasa seperti Anda dapat menangani apa pun yang ia tunjukkan kepada Anda. Dengan menciptakan ruang yang aman bagi wanita Anda untuk terbuka bagi Anda secara emosional dan seksual, Anda akan memberinya hadiah yang sangat kuat. dan Anda membiarkannya tumbuh dalam hubungan Anda.

Merasa Diinginkan Secara Seksual
Apa perbedaan utama antara hubungan Anda dengan pasangan dan hubungan Anda dengan orang lain dalam hidup Anda? Anda berhubungan seks dengan pasangan Anda? Tidak masalah. Karena memang wanita perlu merasa diinginkan secara seksual. 

Mereka ingin memastikan bahwa Anda melihat dan menghargai mereka sebagai makhluk seksual feminin. Pujilah tubuhnya. Rasakan ia dan pegang ia dengan penuh penghargaan. Ingatkan bahwa Anda melihat dirinya sebagai makhluk seksual dan Anda berdua akan mendapat manfaatnya juga.

Bisa Mengandalkan Anda
Hidup terkadang menjadi sangat berantakan. Ketika kesulitan yang tak terhindarkan muncul, apakah Anda terpuruk di bawah tekanan atau apakah Anda dapat membungkuk dan tidak putus?

Wanita ingin tahu bahwa semua dapat menangani diri mereka sendiri ketika masalah kehidupan terjadi. Mereka ingin tahu bahwa Anda tidak akan lari dan bersembunyi ketika wanita menjadi sedikit 'terlalu emosional' untuk Anda sukai. Wanita ingin tahu bahwa mereka dapat mengandalkan Anda.

Ketika Anda memberi tahu pasangan Anda, Anda akan melakukan sesuatu, dan kemudian Anda tidak melakukannya, itu menyakitinya. Wanita akan kehilangan kepercayaan pada Anda yang kemudian Anda harus membayarnya kembali. Bahkan hal-hal yang tampaknya kecil tapi dapat merusak kepercayaan, misalnya Anda menjanjikan sore nanti datang dan main ke rumah, tetapi Anda justru datang pukul 10 malam. 

Ketika pelanggaran kecil seperti ini ditaburkan di seluruh hubungan Anda, ia akan mulai tidak mempercayai Anda. Jadi, lakukan apa yang Anda katakan dan janjikan, dan konsisten dalam tindakan Anda. *** (SS)

SHARE