Isyana Sarasvati, Dunia Film Si Penikmat Es Krim | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Isyana Sarasvati, Dunia Film Si Penikmat Es Krim
Sopan Sopian | News

Isyana Sarasvati tak hanya sibuk dalam dunia tarik suara. Kini dalam dunia entertainment, ia diketahui mengambil peran dalam sebuah film garapan Ernest Prakarsa, yaitu film Milly & Mamet yang dijadwalkan akan rilis pada akhir tahun 2018.

Photo by Gading Perkasa/Male.co.id

Keterlibatannya dalam  film spin off dari Ada Apa dengan Cinta itu, berarti menjadi film pertama Isyana Sarasvati dalam dunia perfilman tanah air. Isyana pun bercerita awal keterlibatannya dalam film Milly & Mamet tersebut. Ia menurutkan bahwa, awalnya ia hanya akan mengisi soundtrack filmnya saja. Tetapi tetiba, Ernest menawarkan untuk ikut ambil bagian.

"Rencana awalnya aku cuma mengisi soundtrack, tapi ternyata ditawari Ernest ikutan main film. ‘Ada peran nih buat kamu, mau enggak, kecil aja macam kayak comeo-lah’," kata pelantun Tetap Dalam Jiwa itu.

Ia mengaku bahwa mengambil peran yang ditawarkan oleh Ernest pun cukup seru. Hal ini lantaran karakter yang diperankan cukup unik. "Seru banget sih sebenarnya, karakternya sangat unik. Makanya akhirnya aku mengiyakan. Karena ini sesuatu yang unik aja," ujar Isyana.

Perlu diketahui, film Milly & Mamet ini merupakan film bergenre romansa komedi yang diarahkan langsung oleh sutradara Ernest Prakarsa. Film ini pun menampilkan tokoh utama yakni Sissy Pricilia sebagai Milly dan Denis Adiswara sebagai Mamet.

Photo by Sopian/Male.co.id

Kendati sekadar cameo dalam film tersebut, berarti kesibukan Isyana Sarasvati bertamah, mengapa tidak, sebagai penyanyi saja, kesibukan artis cantik ini sudah segudang. Salah satunya tentu untuk membuat lagu-lagu baru untuk kedepannya.

Isyana mengaku tidak selalu berjalan lancar ketika membuat lagu. Ada kalanya dirinya merasa suntuk sehingga tidak mendapatkan inspirasi. "Kalau aku keseringan bikin lagu itu malam, kadang aku juga merasa stuck saat membuat lagu," tuturnya.

Akhirya, jalan keluar untuk menghilangkan kesuntukan, Isyana mengaku kerap mencari es krim untuk resfresh. Menurutnya, es krim bisa bikin mood booster, karena manisnya bisa bikin semangat kembali lagi kala down atau suntuk.

Kendati es krim menjadi cemilannya, ia tak takut jika suaranya terganggu. "Kalau itu sih harus bisa balance aja, dengan banyak minum air putih juga," ucap wanita yang tenar lewat single lagu "Keep Being You" itu.  *** (SS)
 

SHARE