Persoalan Hubungan yang Kerap Dialami Milenial - Male Indonesia
Persoalan Hubungan yang Kerap Dialami Milenial
MALE ID | Relationships

Ternyata, tidak hanya teknologi yang memiliki inovasi seiring berkembangnya zaman. Tetapi juga soal persoalan hubungan. Seiring berjalannya waktu, persoalan hubungan pun beragam. Apalagi Anda memiliki hubungan dengan milenial. Persoalan ini juga bisa saja menyerang Anda.

Photo by The HK Photo Company on Unsplash

Tidak hanya itu saja. Anda yang memiliki hubungan dengan milenial, pun bisa saja tak terasa telah mengikuti gaya hubungan mereka. Misalnya mengumbar kemesraan di jejaring sosial. Hingga akhirnya Anda pun ketagihan. Padahal dibalik itu, Anda juga akan mengalami persoalan baru dalam hubungan Anda. Bahkan persoalan baru ini bisa diakibatkan dari hal sepele. Apa saja itu?

Terlalu Banyak Interaksi dengan Gadget
Sudah menjadi kebiasaan bagi kebanyakan orang kalau gadget ialah kebutuhan utama saat ini. Memang tidak dapat dipungkiri jika gadget bisa menjadi penawar bosan yang ampuh. Tapi tidak harus melulu dilihat setiap menit dan setiap saat, seperti saat sedang berbicara dengan si dia.

Persoal inilah yang menjadi persoalan baru yang tanpa sadar merasuki diri Anda. Jika sudah seperti ini, si dia pun akan kesal. Mungkin juga sebaliknya, justru Anda yang kesal, ketika si dia lebih banyak berinteraksi dengan gadget-nya.

Maka dari itu, Lizzie, Psikolog Fiesta Condoms mengungkapkan bahwa jangan sibuk melihat ke layar ponsel terus menerus karena komunikasi Anda dengan si dia jadinya bisa tidak meaningful.

Sibuk Postingan Romantis di Sosial Media
Milenial memang kerap memposting hal-hal romantis. Bisa seperti lagu, kutipan romantis yang dibubuhi lagu, dan sebagainya. Hal ini kadang dilakukan saat rindu atau patah hati, atau kadang sedang jatuh cinta.

Alih-alih ingin mengikuti tren karena pasangan Anda lebih muda dan masuk ke dalam generasi Y, Anda ikut-ikutan. Padahal, ada cara lain yang lebih romantis daripada postingan romantis dengan mencontek kata-kata orang lain. 

Caranya, Anda bisa menggunakan cara kuno seperti menulis surat. Unik, di kala orang lain sudah melupakannya, Anda justru melakukannya. Bohong jika si dia tidak senyum-senyum dengan cara Anda. Karena surat cinta itu bisa lebih jauh bermakna ketimbang postingan dengan caption romantis di dunia maya.

Jika Anda memposting hal romantis, justru bisa saja si dia curiga dengan apa yang Anda posting. Karena postingan itu terkadang menjadi abu-abu, apakah benar untuk si dia atau bukan. hal inilah yang kemudian bisa menimbulkan masalah untuk hubungan Anda. 

Mudah Cemburu Karena si Dia Like Postingan Pria Lain
Ini adalah hal konyol. Mungkin Anda ingat dengan pria yang berakhir atau diakhiri hubungannya oleh pasangannya hanya karena like postingan Ariel Tatum? Padahal sebuah like tidak berarti menyukai secara hati. Bisa saja kagum atau sekadar menyukai sekadarnya. Artinya, persoalan hubungan ini memang semakin rumit. Hanya karena like postingan, semua bisa menjadi kacau. *** (SS)

SHARE