Anda Pria Sejati, Maka Tak Perlu Mengejar Wanita | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Anda Pria Sejati, Maka Tak Perlu Mengejar Wanita
Sopan Sopian | Relationships

Secara umum, pria akan mengejar wanita kala sedang jatuh cinta. Kini saatnya Anda tak perlu mengejar wanita. Karena itu bukan tipikal sebagai pria sejati yang berkarakter. karena pria sejati dengan karakter yang dimilikinya, mengejar wanita adalah hal konyol dan murahan.

Mengejar Wanita - Male Indonesiapexels.com

Pria berkarakter tidak akan merendahkan harga dirinya hanya untuk mendapatkan wanita yang dia suka. Karena pria berkarakter tahu kualitas dirinya dan tidak perlu melakukan pengorbanan dan pelayanan untuk mendapatkan wanita dengan kelebihan karakter yang dia punya.

Selain itu, pria berkarakter juga punya kepercayaan diri yang tinggi karena yakin dan percaya dengan kemampuannya untuk mendapatkan apa yang diinginkannya. Pria berkarakter tidak akan melakukan pembuktian-pembuktian untuk meyakinkan wanita bahwa dia seorang pria yang pantas untuk wanita tersebut.

Ketika Anda memaksakan diri untuk meminta pengakuan dari wanita kalau Anda itu menarik, Anda adalah pria yang berkarakter lemah. Ketika Anda memang menarik maka dia akan tertarik dengan sendirinya terhadap Anda.

Hal itu diperkuat dengan apa yang dikatakan Ronald Frank, penulis buku Semua Tentang Cinta, sebenarnya kata dia, pria tak perlu mengejar wanita untuk menarik perhatiannya hingga akhirnya mendapatkan pasangan. Tentu dengan pernyataan itu, pertanyaan besar muncul. Lalu bagaimana pria mendapatkan wanita jika tak dijemput?

Ronald mengatakan, wanita akan mendatangi pria yang berkarakter kuat. Pria berkarakter memiliki daya pikat tersendiri bagi wanita. "Jadi, bagi pria, kalau mau didekati wanita, yang perlu dilakukan adalah menguatkan karakternya," ucapnya dalam sebuah peluncuran deodoran.

Karena, menurutnya lagi, pria yang memiliki karakter kuat, biasanya wanitalah yang akan mendekati. Wanita rela memulai percakapan dengan pria yang memiliki karakter. Jika dalam pikirannya pria yang didekati itu cocok, ia akan terus mendekat dan berusaha menjadi teman dekat bahkan bisa mengejarnya untuk menjadi seorang kekasih. 

"Tanda inilah yang harus dikenali lebih peka oleh pria," ucap Ronald. "Wanita kasih kode itu tandanya 'nembak', namun pria perlu peka lihat kode itu untuk 'nembak'lebih dahulu padahal sebenarnya wanita lah yang memulai," tambahnya. *** (SS)

SHARE