Sikap Wanita Jika Pasangannya Pecandu Narkoba | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Sikap Wanita Jika Pasangannya Pecandu Narkoba
Sofan | Women Chat

Segala hal yang berhubungan dengan narkoba pasti berdampak negatif. Tapi bagaimana respon wanita jika pasangan ternyata seorang pecandu narkoba. Apa keputusan yang akan diambilnya, melepas atau justru menjadi sosok yang membantunya untuk keluar dari ketergantungannya.

Simak jawaban para wanita menawan ini, jika mereka menghadapi situasi tersebut.

Lia Gany, Karyawan Swasta

pecandu-narkoba-male-Indonesia

Pasti syok banget, tapi awalnya aku berikan dukungan untuk dia supaya berhenti, enggak langsung ditinggal. Kalau semua orang meninggalkan dia, dia nanti sadarnya bagaimana? Maka dari itu dukungan untuk supaya sembuh menjadi langkah awal penting untuk dilakukan.

Nah, jika setelah itu tidak berubah. Yaudah bye! Tidak perlu dipertahankan, buat diri sendiri saja tidak sayang.

Beda cerita kalau lagi pendekatan, terus awalnya enggak tahu. Tiba-tiba tahu, aku Enggak mau, enggak akan pacaran. Ya support sih tetap, tapi enggak deh kalau buat pacaran nantinya.

Rika, Karyawan Swasta

pecandu-narkoba-male-Indonesia

Jangan sampai sih punya pasangan pecandu narkoba. Kalau memang dia pecandu, ya aku ajak dia buat berhenti.

Untuk aku sendiri, bertahan sama pria yang pecandu narkoba itu enggak mungkin. Dia harus komitmen berhenti, tergantung komitmennya. Karena narkoba itu kan biasanya dari lingkungan. Kalau dia bisa keluar dari lingkungan tersebut, ya oke. Tapi kalau dia masih bertahan, aku enggak bisa.

Aku sih pada intinya tidak mau punya pasangan pecandu narkoba. Dia harus berhenti, baru aku pertimbangkan.

Auliyah, Mahasiswi

pecandu-narkoba-male-Indonesia

Jika saya memiliki pasangan seorang pecandu narkoba ada 2 kemungkinan dan 2 pilihan yang saya lakukan, yang pertama mungkin saya masih bisa mempertahankan hubungan dengannya dengan perlahan menjauhkannya dari narkoba dan memberikan seluruh kemampuan saya agar dia berubah, tapi jika apa yang saya lakukan sia-sia dan tidak menghasilkan apapun saya memilih untuk pergi dan meninggalkannya.

Tapi bukan tidak mungkin untuk tetap bisa berkomunikasi, tapi bukan sebagai pacar atau pasangan tapi lebih ke pertemanan saja. Karena bagaimana pun, orang yang terjebak narkoba butuh dukungan untuk bisa sembuh.**(SS/GP/HN)

 

SHARE