Dekati Wanita yang Tak Pernah Pacaran, Ini Cirinya - Male Indonesia
Dekati Wanita yang Tak Pernah Pacaran, Ini Cirinya
MALE ID | Relationships

Ada dua hal yang membuat pria timbul rasa penasaran ketika ingin mendekati wanita. Pertama wanita yang memiliki kekasih, dan kedua wanita yang tak pernah pasaran. Rasa penasaran ini cenderung pada tantangan saat pendekatan untuk mendekatinya. 

Wanita Tak Pernah Pacaran - Male IndonesiaPexels.com

Wanita yang tak pernah pacaran memang sedikit unik. Orisinalitasnya hatinya masih terjaga dan mungkin bisa saja lebih sabar daripada mereka yang menganggap "semua pria sama saja". Ya, memang banyak hal yang memnjadi alasan seorang wanita tak pernah pacaran. Untuk itu, bagi Anda Anda yang ingin mencari wanita yang tak pernah pacaran, Anda perlu mengamati ciri-ciri berikut ini.

Etika yang Kurang di Depan Pria
Jiwa belum tak pernah atau belum pernah pacaran, ia cenderung tidak menutup-nutupi siapa dirinya sebenarnya. Ia akan memesan makanan yang banyak di hadapan pria. Ia akan bersendawa dan kentut di depan pria. Padahal jika seorang wanita menyukai seorang pria, biasanya ia akan sedikit menjaga diri atau pencitraan. 

Memiliki Fashion yang Buruk
Wanita yang tak pernah pacaran biasanya lebih cuek terhadap penampilannya sendiri. Ia tak peduli dengan pandangan para pria. Mungkin pakaiannya sudah tidak trendy lagi, tapi tetep cuek saja dengan apa yang ia kenakan. Misalnya tas dan pernak pernik pun juga tidak sampai mencolok atau mengikutin tren fashion. Selain itu, kemungkinan besar, wanita yang tak pernah pacaran biasanya lebih jarang berdandan.

Kurang Percaya Diri
Kurangnya rasa percaya diri juuga menjadi salah satu ciri dari wanita yang tak pernah pacaran. Mungkin seperti pria yang tak pernah pacaran pula, ia kurang percaya diri ketika dihadapi dengan seorang pria. Apalagi untuk menunjukan tanda-tanda jika ia memiliki rasa terhadap orang lain. 

Kurang Bersosialisasi
Kendati alasan ini tidak semua wanita yang tak pernah oacaran kurang bersosialisasi, namun hal sebagian dari mereka yang tak pernah pacaran memang memiliki kehidupan pribadi sendiri. Karena mereka lebih banyak hidup di dalam rumah. 

Selain itu, kesibukan yang melanda dirinya yang membuat kurang bersosialisasi. Dan Anda sebagai pria bisa melihat ini. Wania yang tak pernah banyak memiliki janji dengan teman-temannya dan lebih banyak menghabiskan waktu di rumah, biasanya mereka tak pernah pacaran.

Tidak Tahu Bersikap Romantis
Hal ini adalah hal yang bisa Anda lihat. Seorang wanita yang tidak tahu kapan harus bersifat romantis di depan pria, bisa jadi ia belum pernah pacaran. Ia akan menyamakan sikapnya terhadap semua orang. Ia tidak terlalu memahami bagaimana harus membalas sikap romantis seorang pria yang mendekatinya.

Nah, itulah yang bisa Anda lihat jika ingin mencari wanita yang tak pernah pacaran. Mencari yang orisinalitas memang memiliki tantangan tersendiri. *** (SS)

SHARE