5 Spot Terbaik untuk Berintiman di Negeri Sakura - Male Indonesia
5 Spot Terbaik untuk Berintiman di Negeri Sakura
MALE ID | Relax

Banyak hal bisa Anda lakukan di Negeri Sakura, Jepang. Dari mengunjungi tempat wisata, festival, hiburan malam, mencicipi sajian kuliner, dan masih banyak lagi.

Tapi agak berbeda kondisinya jika Anda berlibur dengan pasangan. Tidak melulu harus melakukan kegiatan yang menjemukan, Anda berdua bisa ‘sekadar’ menghabiskan momen intim, seperti bercinta.

Bagi MALEnials yang berniat melewati malam panas bersama pasangan di Negeri Sakura, berikut 5 spot terbaik yang wajib dikunjungi ketika berada di sana. Simak ulasannya:

Tempat Tenang di Shikoku

flickr

Berbicara mengenai Shikoku yang terkenal, Murotozaki di Prefektur Kochi dan Sungai Shimanto menjadi destinasi utama wisatawan. Namun di waktu-waktu tertentu, Shikoku sangatlah sepi, sehingga cocok bagi Anda yang butuh ‘ketenangan’ berdua.

Kuliner Lezat dan Onsen di Kyushu

Photo credit: David McKelvey on Visual Hunt / CC BY-NC-ND

Berendam di onsen (pemandian air hangat) dan menikmati berbagai kuliner lezat memang terasa menyenangkan buat siapa saja yang berlibur ke Jepang. Terdapat banyak ryokan atau hotel dengan onsen berkualitas tinggi di daerah Beppu.

Dari sekian banyak onsen di Kyushu, beberapa di antaranya onsen campur. Ya, pria dan wanita bisa berada di satu pemandian yang sama. Selama tidak banyak yang masuk atau Anda datang ke private onsen, Anda bebas ‘melancarkan aksi’ dengan santai.

Hokkaido, Tempat ‘Menghangatkan’ Tubuh yang Sempurna

Pixabay/

Menjelajahi Hokkaido tidak pernah ada habisnya. Terlebih lagi, jika Anda dan si dia datang pada musim dingin, Anda berdua dapat berpetualangan di tempat bersalju sekaligus saling ‘menghangatkan tubuh’ di vila. Tentu Anda tahu maksudnya.

Tepi Lautan Biru di Okinawa

Pixabay

Salah satu spot berintiman yang cukup populer di Negeri Sakura adalah Okinawa. Tempat ini memiliki budaya dan citra yang unik. Anda akan melihat perpaduan etnis dan budaya, serta pemandangan laut menakjubkan.

Cuma itu? Tidak, MALEnials. Anda pun bisa ‘berenang’ bersama pasangan di lautan pasir secara liar menjelang senja. Hanya saja, pastikan terlebih dulu ada orang lain yang mengikuti aksi Anda atau tidak.

Lebih Intim Bercinta di Love Hotel

flickr

Tidak diragukan lagi bahwa spot terbaik untuk bercinta selama berada di Jepang adalah love hotel. Hotel jenis ini biasanya umum dijumpai di kota-kota seperti Osaka, Kyoto dan Tokyo.

Love hotel juga dilengkapi fasilitas semacam ranjang putar, sex toys, mesin karaoke, hingga kostum karakter. Bangunannya lebih tertutup, tanpa jendela. Kamarnya sendiri memiliki aneka tema.

Salah satunya, Hotel Rochelle di Tokyo yang bertemakan S&M (sado masokisme). Di setiap ruangan dilengkapi microwave, TV, kamar mandi, penutup mata, cambuk, dan kostum wanita untuk disewa.

Berikutnya ada Hotel Keibajo US di Niigata, yang mempunyai 50 kamar dengan sistem keamanan canggih. Sejumlah kamar bertema kelas sekolah, sehingga Anda dan pasangan bisa bermain peran sebagai siswa dan guru. Sebagian lainnya bertema rumah sakit, dilengkapi kostum perawat.

Atau Hotel Renaissa di prefektur Hyogo, menawarkan ruangan yang cukup luas. Tersedia alat karaoke, tempat tidur ganda, dapur dan kamar mandi. Kamar paling unik di sini berdesain merah dan hitam, bergaya Jepang tempo dulu. [GP]

SHARE