Tampil Dengan Outfit ala Bikers Kustom culture - Male Indonesia
Tampil Dengan Outfit ala Bikers Kustom culture
MALE ID | Looks

Memiliki motor yang unik dan berbeda diantara kerumunan kemacetan, pasti menjadi pusat perhatian diantara para pengguna jalan.  Kini perkembangan motor culture sedang naik daun. Seiring perkembangan motor culture yang sedang naik daun. Kurang pas rasanya jika menggunakan motor custom  namun tidak tampil dengan karakter Bikers Kustom cultureApparel ini, bisa mendongkrak penampilan anda agar lebih tampil percaya diri dan ganteng maksimal.

Gentleman - Male IndonesiaPhoto by Dane Deaner on Unsplash

Ada beberapa tips dan cara supaya MALEnials supaya enggak salah milih outfit ala Bikers custom culture.

Menyesuaikan Outfit Dengan Karakter Anda
Seperti halnya ketika Anda akan hangout bersama teman – teman, memilih baju yang nyaman dan sesuai dengan karakter Anda adalah tindakan yang tepat. Begitupun dengan pemilihan baju yang akan Anda gunakan. “Dunia motor cowok, itu dunia nyari jati diri, once lu udah dapet yang nyaman sama lu, itu yang lu pake !” Ucap Hereth Salah Satu Pendiri Elders Company.

Karakter Gentleman Hingga Kasual
Ketika Anda sudah menemukan karakter yang cocok bagi anda. Maka langkah selanjutnya adalah mewujudkan karakter anda dengan apa yang anda gunakan untuk ridiing. “kebebasan ke orang – orang. Kalo lu pengen gaya yang gentleman banget atau yang kasual, bebas. Karena memang pada dasarnya ini milik semua orang, bahkan cewek -  cewek yang pengen design anak motor pun bisa”. Ucap Heret.

Heret F. - Salah Satu Founder Elders Company - Male Indonesia

Karakter Gentleman
Jika Anda lebih cocok dengan karakter Gentleman, outfit ini memiliki karakter dengan gaya dan tampilan yang ‘maco’ dan ‘gahar. Anda bisa menggunakan jaket kulit atau jeans untuk mempertegas tampilan Anda. Namun, pilihan lain agar tetap tampil gentleman yaitu menggunakan kemeja lengan panjang dengan menggunakan sarung tangan kulit.

Karakter Kasual
Apabila anda lebih cocok dengan karakter kasual dan terkesan ‘enggak ribet’. Anda bisa menggunakan outfit kaos lengan pendek, celana jeans, dan sepatu kasual seperti vans. Membuat anda terlihat lebih santai dengan outfit kasual Anda.

Motor Pasaran, Tapi pakai Outfit Kustom culture?
Meskipun Anda belum berkesempatan memiliki motor kustom culture, tapi ingin memiliki jiwa kustom culture masih bisa diwujudkan pada outfit Anda dahulu, karena jiwa kustom culture sebenarnya ada pada jiwa karakter anda . “Jadi menurut gue, jangan sampe elu keren gara – gara motor lu, tapi motor lu keren gara – gara lu, gitu”. Ucap Hereth lagi.

Jadi, Anda lebih cocok Karakter Gentleman atau Kasual? Jati diri Anda yang menentukan. **(MM)

SHARE