Menikmati Beef Bar Dengan Suasana Modern Izakaya - Male Indonesia
Menikmati Beef Bar Dengan Suasana Modern Izakaya
Kontributor | Spot

Anda penikmat sajian daging? Maka sebaiknya tidak melewatkan apa yang ditawarkan oleh Laughing Cow.  

Laughing Cow merupakan Beef Bar yang berlokasi di CityWalk Sudirman, memang menyajikan konsep yang unik dan sangat eye catching, apalagi bagi Anda yang ingin merasakan kuliner nikmat sepulang kerja. 

Beef Bar ini memang mengadopsi konsep Izakaya atau tempat kasual untuk “minum” setelah bekerja, yang berasal dari lifestyle perkantoran di Jepang.

Male-Indonesia

Ketika tamu memasukin beef bar ini, aura izakaya begitu terasa. Laughing Cow menghadirkan menu – menu premium beef-nya seperti Wagyu siap memanjakan lidah Anda. 

Olahan daging seperti Tomahawk yang disajikan dalam porsi 1kg pun tidak kalah menjadi pilihan favorit di Beef Bar ini. Tapi jangan puas dulu, karena Laughing Cow juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat, seperti masakan meksiko dan masih banyak lagi yang tetap memiliki cita rasa menggugah selera.

Dan tidak hanya soal makanan yang menjadi andalan, keberagaman serupa juga terlihat dari rangkaian wine dan minuman yang ada, karena setidaknya ada 60 lebih pilihan wine dan minuman lainnya seperti Cocktail, Whiskey, Spirit, Sake, Soju juga ikut melengkapi bar ini. 

Laughing Cow - Male Indonesia

Menariknya, Laughing cow tampil bersinar dibandingkan lainya tidak sebatas pada apa yang disajikan tapi juga hiburan yang disediakan.

Dijelaskan oleh Arif Setiadi, General Manager, Laughing Cow bahwa untuk lebih memberikan rasa nyaman kepada tamu, adanya hiburan seperti live music dari hari selasa hingga jumat menjadi kombinasi yang manis dengan makanan dan minuman yang ada di Laughing Cow. 

Click to Enlarge

"Di area citywalk Sudirman ini, cuma kita yang memiliki konsep seperti ini. Beda dengan yang lain,"jelas Arif. 

Maka dari itu, kata one stop solution menjadi hal tepat mendefinisikan apa yang ditawarkan oleh Laughing Cow.

“Disini kita bikin one stop solution, mau minum wine ada, mau main Spirit ada, mau makan ada, Shabu ada, dan lainnya” Ujarnya

So MALEnials, bagi yang ingin menikmati Beef Bar yang lengkap dari sajian kuliner dan hiburan. Laughing Cow bisa jadi pilihan. [MM]

SHARE