Trik Pasang Status di Aplikasi Kencan Online | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Trik Pasang Status di Aplikasi Kencan Online
Kontributor | Relationships

Mencoba sebuah hubungan atau sekedar mencari teman di aplikasi kencan online, memang sudah menjadi tren dan kadang menjadi bahan obrolan di tengah teman - teman. Penggunaan aplikasi kencan online pun juga beragam, ada yang hanya sekedar mencari teman, hingga mencari pujaan hati.

kencan online - Male IndonesiaPhoto by Tomáš Stanislavský on Unsplash

Namun apa jadinya jika Anda jarang mendapatkan balasan Swipe Right oleh wanita yang Anda Swipe Right. Pasti rasanya kurang menyenangkan karena kurang mendapatkan apa yang anda harapkan. Itu tandanya, Anda harus memperhatikan pemasangan status profile Anda. Berikut tips yang harus diterapkan pada status Anda

Pasang Status Semenarik Mungkin, Bukan Selengkap Mungkin
Menulis informasi profil Anda memang dibutuhkan, namun penulisan profil terlalu lengkap tidak dianjurkan, karena dapat membuat para wanita malas membaca profil Anda. Memasang status pada kencan online yang terlalu panjang juga menyebabkan wanita sudah tidak penasaran akan pribadi  Anda lebih dalam.

Tulislah status Anda secukupnya, lebih baik lagi kalau bisa membuat para wanita menjadi penasaran

Hindari Status yang Terlalu Baper
Sebagai MALEnials, hal yang paling harus Anda hindari adalah menulis profile yang terlalu membawa perasaan, terutama menuliskan tentang pengalaman menyedihkan Anda di Profil Anda.

Karena dapat menimbulkan kesan ‘dikasihani’, dan itu mengakibatkan wanita yang membaca menjauh. Seharusnya Anda memiliki kesan yang kuat, dan dapat melindungi wanita.

Hindari Status Memasang Status yang Terkesan Banyak Mau
Memiliki harapan dengan kriteria tertentu ketika hunting wanita di kencan online memang wajar. Akan tetapi jika Anda terlalu banyak menuntut yang tertulis pada status Anda, justru membuat Anda tidak disukai oleh para wanita.

Karena para wanita lebih memilih mundur ketika, mereka sudah mengetahui apa yang Anda mau.

Hindari Penulisan Status yang Terlalu Menyombongkan Diri
Memiliki kelebihan yang terdapat pada diri Anda, memang sebuah hal yang positif. Tapi bijak – bijaklah dalam merangkai kata, dan Memasang status pada kencan online. Jangan sampai nilai – nilai positif dan kelebihan yang ada pada diri Anda menjadi boomerang yang kurang baik untuk Anda. Karena pemilihan kata yang Anda gunakan terlalu menyombongkan diri Anda.**(MM)

Sehingga wanita yang tadinya tertarik dengan kelebihan yang Anda punya. Namun berubah, karena yang tertanam pada image Anda adalah orang yang sombong.

SHARE