Dua Jenis Selingkuh yang Biasa Dilakukan Wanita - Male Indonesia
Dua Jenis Selingkuh yang Biasa Dilakukan Wanita
MALE ID | Relationships

Pernah membayangkan ada berapa jenis selingkuh yang biasa dilakukan wanita? Ternyata cuma dua. Menurut sejumlah pakar, mereka yang sudah menjalin hubungan cukup lama lebih mudah selingkuh dibandingkan pasangan baru.

jenis selingkuh-male indonesia.jpgPhoto by Raffy John Jimenez on Unsplash

Sedangkan pengalaman berselingkuh tentunya bervariasi pada setiap individu. Tapi sekarang coba MALEnials kenali lebih dalam, seperti apa dua jenis selingkuh yang mungkin menghantui hubungan Anda bersama pasangan. Antara lain:

Selingkuh Secara Terbuka
Pada poin pertama, yaitu selingkuh secara terbuka. Jenis selingkuh ini dilakukan oleh mereka yang benar-benar sudah ingin menyudahi hubungannya.

Bukan cuma itu, selingkuh secara terbuka dipakai para pelaku sebagai pembongkar kedok, yang akan memudahkan ia meninggalkan pasangannya.

Disebutkan bahwa hal ini lebih sering ditemukan pada wanita ketimbang pria. Pasalnya, wanita cenderung mudah berbohong dan tidak ketahuan, sedangkan pria justru sebaliknya, sulit menutupi kebohongan.

Wanita pun tahu, jika ia tertangkap basah sedang selingkuh, maka akan membantu dirinya untuk mengakhiri hubungan dengan cepat.

Artinya, tidak banyak waktu terbuang, dan berhasil membuat pria kehilangan harga diri. Malah, rata-rata wanita yang berperilaku seperti ini enggan mengakui perbuatannya.

Apa Anda sedang mengalaminya? Sedikit saran, tidak usah memaksanya minta maaf. Temukan wanita baru. Bukan mustahil, sifat tangguh Anda bikin mantan menyesal sampai ia memohon untuk menjalin hubungan kembali bersama Anda.

Selingkuh karena Mencari yang Tidak Ada
Wanita memilih selingkuh guna melengkapi bagian yang tidak ia temukan pada hubungannya. Secara sederhana, ia bakal mencari beragam faktor, entah hasrat seksual atau emosional. Yang penting kebutuhannya terpenuhi.

Di samping itu, hubungan yang sudah terlalu lama gampang bikin wanita kehilangan selera. Entah digoda oleh pria lain, pasangannya yang kurang perhatian, atau ia menemukan prioritas baru.

Bisa juga pria memiliki ego yang terlalu besar hingga cenderung posesif. Makanya, wanita bisa melakukan perselingkuhan.

Meski pria dianggap lebih tidak puas secara seksual dan punya kemungkinan berselingkuh, wanita jauh lebih besar. Malah kaum hawa juga haus akan kebutuhan emosional.

Ketika pasangan Anda sudah menunjukkan tanda-tanda atau niat selingkuh, jangan berikan kompromi sedikit pun. Tegaskan bahwa Anda tidak kesulitan mencari wanita lain dan meninggalkan si dia, seperti membalikkan telapak tangan. [GP]

SHARE