Sinyal Wanita Bahwa Dia Siap Jadi Milik Anda | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Sinyal Wanita Bahwa Dia Siap Jadi Milik Anda
Sopan Sopian | Relationships

Sikap wanita yang kadang akrab memang sulit untuk ditebak, apakah ia siap ditembah atau justru nyaman dengan pertemanan. Terkadang justru pria sendiri yang kurang peka terhadap kode yang diberikan wanita bahwa ia sebenarnya siap memberikan jawaban atas perasaan yang ia miliki.

Siap Ditembak - Male Indonesiapexels.com

Wanita yang siap ditembah untuk nyatakan perasaan sebenarnya mudah ditebak. Apalagi bagi Anda yang sudah mengeluarkan segala tenaga saat pendekatan. Jika sudah merasa maksimal dalam melaukan pendekatan, Anda perhatikan tanda-tanda ini, sudah saatnya Anda memberanikan diri untuk menyatakan perasaan dan menerima jawaban "Ya" dari si dia.

Kode yang Manis
Wanita adalah makhluk yang perasa. Jadi jika ia sudah kepalang suka kepada pria, apapun yang ia lakukan pastinya yang dipikirkan hanya pria itu saja. Lalu bagaimana cara mengetahuinya?

Mudah saja. Anda hanya siap-siap menerima kode manis ini. Biasanya wanita yang sedang memikirkan Anda karena suka, ia akan mengubungi Anda seperti menanyakan film yang baru rilis, dan ia peduli untuk menanyakan Anda sudah menonton atau belum.

Bedanya dengan sekadar teman akrab, Anda hanya cukup tanyakan. Apakah Anda adalah pria pertama yang dihubungi atas pertanyaan yang ia ajukan? Jika mengelak itu hanya kode saja. Anda hanya peka terhadapnya.

Memantau Media Sosial Anda Lebih Dahulu
Selain apa-apa yang didahulukan adalah Anda, wanita biasanya mulai ketagihan untuk terus memantau Anda. Salah satunya di media sosial. Ia kerap menjadi yang pertama untuk melihat story Instagram Anda. 

Selain itu, ia juga bakal lebih dahulu rela like postingan terbaru Anda. Jika sudah seperti ini, Anda hanya bersikap tenang dan kalem. Ada kalanya Anda tidak harus over excited, karena bisa jadi ia tidak sengaja menekan tombol like.

Memberikan Perhatian Kecil
Di tahap Anda bersikap kalem atau tenang, dalam artian Anda tidak begitu memperlihatkan mengejar si dia, alias sedang mengulur, cukup tunggu apa yang terjadi selanjutnya.

Perhatian kecil yang sering terjadi adalah, ia akan tiba-tiba menghubungi Anda lewat chat WhatsApp dan menyakan kegiatan Anda hari ini. Tapi ada batasan. Jangan jawab sedang memikirkannya. Terlalu gombal. Anda hanya jawan jujur saja, misalnya sedang menonton televisi atau sedang santai ngopi.

Perhatian kecil lainnya, bisa jadi dia akan mengingatkan Anda untuk tidak banyak-banyak ngopi. Sampai di sini, Anda masih harus tetap tenang, jangan buru-buru nyatakan cinta. Ikuti alurnya saja lebih dahulu. Tarik ulur saja.

Tidak Panggil Nama
Seiring berjalannya waktu dan keakraban semakin menjadi, tentu kadang Anda dan si dia memiliki nama panggilan sendiri. Jika si dia yang minta lebih dahulu menggunakan nama panggilan selain nama, ini sudan tanda-tanda bagus untuk Anda. Itu berarti si dia sudah menaruh nama Anda di hatinya. Tinggal menunggu Anda bertindak selanjutnya. Serius atau tidak. 

Perhatikan Dandanan Si Dia
Untuk lebih memastikan lagi. Anda hanya cukup memerhatikan dandanan si dia ketika Anda mengajaknya jalan ke luar. Seperti nonton atau ke acara apapun. Jika dia terlihat berbeda dengan dandanyanya, Anda sudah berada di lampu hijau. Tinggal maju untuk beberapa waktu ke depan. Jangan ungkapkan perasaan Anda dahulu. 

Mulai Tanya-Tanya Serius
Dalam perjalanan komunikasi yang berhasil yang dibuat Anda dan si dia, biasanya wanita yang menyukai Anda akan bertany-tanya yang serius soal Anda. Jika sudah seperti ini, tandanya si dia sudah mencari ruang di hati Anda. Jika sudah seperti ini, esok harinya Anda harus mencari waktu yang tepat untuk menyatakan perasaan Anda. Selemat, Anda tidak jomblo lagi! *** (SS)

SHARE