Nyamannya Sajian Elegan & Cozy di The Lounge - Male Indonesia
Nyamannya Sajian Elegan & Cozy di The Lounge
Gading Perkasa | Spot

Atria Hotel Gading Serpong di Tangerang boleh dibilang sebagai hotel yang menyuguhkan segalanya bagi pengunjung. Bukan cuma fasilitas kamar mewah, melainkan juga sajian kuliner yang memanjakan lidah.

Male Indonesia

Dengan konsep semi-bar, The Lounge by Atria Hotel Gading Serpong sering didatangi oleh tamu-tamu bisnis yang hendak mencari tempat cozy untuk bertemu rekan bisnisnya. Di pagi dan siang hari, terdapat pilihan kue yang cocok menemani nikmatnya secangkir kopi.

“Pada malam hari, kami menyediakan bir, wine, dan cocktail. Setiap Selasa dan Kamis malam, ada live music di tempat kami,” tutur Navis Mukti, F&B Captain The Lounge Atria Hotel kepada MALE Indonesia.

Tema Snack Attack, setiap pengunjung yang membeli kopi atau teh akan mendapat roti atau kue.

Male Indonesia

Menurut Navis, rata-rata pengunjung di Atria Hotel long stay antara enam bulan hingga satu tahun. Mereka butuh menu yang sederhana dan cepat saji, oleh karenanya makanan bergaya western semacam pizza dan pasta menjadi menu favorit di sana.

“Pizza pepperoni dan bianco e rocula merupakan salah satu menu unggulan kami. Khusus pizza bianco e rocula asli dari Italia, tanpa tomat, hanya menggunakan mozzarella, artichoke dan e rocula sebagai topping. Bisa dibuat sesuai selera konsumen,” tutur dia.

Brutus brutal burger menjadi signature di The Lounge Atria Hotel. Isi dagingnya berupa tulang muda, sehingga lebih crunchy dan gurih ketika digigit. Ukurannya pun terbilang ‘raksasa’, dengan diameter sekitar 30 cm yang bisa dinikmati oleh 4 - 5 orang.

Male Indonesia

Bagi pengunjung yang ingin merasakan cita rasa masakan tanah air, bisa memilih nasi besek sambal pecah. Isinya antara lain bunga kecombrang, daging buntut, dan cabe yang ditumbuk. Ada pula minuman segar Atria Blues, perpaduan antara vanilla dan blueberry ice cream.

“Pada intinya, The LoungeAtria Hotel ingin menyajikan segala sesuatu yang tamu butuhkan. Excellent service is number one,” ujar Navis.

“Setiap bulan, ada menu makanan dan minuman baru, sehingga pengunjung yang datang tidak merasa bosan,” ujarnya lagi.

Harga yang ditawarkan untuk menu makanan dan minuman mengacu pada standar hotel berbintang empat, di kisaran 200 ribu rupiah. Anda ingin memanjakan lidah di sana? Tempat ini buka dari pukul 09.00-24.00 setiap harinya. [GP]

SHARE