Pesta Spring Break di Panama City Beach - Male Indonesia
Pesta Spring Break di Panama City Beach
MALE ID | Relax

Tradisi pesta spring break di Amerika Serikat sudah begitu melekat dengan kehidupan kalangan mahasiswa. Hajatan pesta para remaja pada masa liburan singkat musim semi di negeri patung Liberty itu terkenal sebagai pesta gila yang penuh kebebasan.

pesta spring break flickr.com/vobios

Pantai luas menjadi lokasi pesta kaum muda negeri Paman Sam itu. Kemeriahan pesta di musim semi ini sangat digemari oleh para mahasiswa di hampir seluruh negara bagian. Pesta spring break ini kental dengan rave party, dentuman musik, pasangan muda-mudi yang penuh gelora adalah atmosfir yang menyajikan gempita pesta.

Salah satu pantai yang menjadi favorit gelaran pesta spring break adalah di Panama City Beach. Pantai di kota ini dijuluki 'Spring Break Capital of the World' atau sebagai ibu kotanya pesta Spring Break dunia. Terletak di negara bagian Florida, Panama City Beach juga mempunyai slogan "Pantai Terindah di Dunia".

pesta spring break pixabay.com

male indonesia pixabay.com

Kemeriahan Panama City Beach Spring Break terlihat dari 100.000 perguruan tinggi dan sekolah tinggi siswa yang akan tiba selama bulan Maret dan juga April. Padahal kota ini baru merubah wajahnya dari kumpulan rumah-rmah dan hotel tua menjadi kondominium mewah dan resor yang luas pada era tahun 2000-an.

Dalam pesta spring break tahunan ini, pemandangan yang terkesan liar sangat terlihat. Hampir seluruh peserta terus bergoyang dan menikmati suasana liburan musim semi itu. Bykan pemandangan aneh kalau ada yang berpelukan satu sama lain dengan sangat mesra dan bergairah, dan bahkan para gadis-gadis berdansa dengan gerakan-gerakan menggoda hanya dengan berbikini super mini.



Bagi mereka yang tidak puas berpesta di pantai, klab-klab malam dan swimming pool yang berhamparan dapat menjadi tempat meneruskan kegilaan pesta. Aturan-aturan pun banyak di terabas dalam gelaran pesta ini. Dari hubungan bebas beda jenis sampai sejenis sudah tak ada rambu-rambu di pesta spring break. Status kekasih juga bisa dibilang tak ada lagi, semua untuk bersama.

Tapi jangan salah, di tengah kegilaan pesta darah muda, tenaga keamanan dan medis selalu siap mengatasi masalah-masalah yang ada. Dari pengamanan bagi pembuat onar sampai perawatan bagi mereka yang tiba-tiba saja ditemukan terkapar di tengah kegilaan. Dan Panama City Beach Spring Break bukan hanya menarik peminat dari dalam negeri. Tapi juga dari negara-negara Inggris, Jerman, Brazil, Australia dan Kanada tak mau tertinggal pesta spring break.**MALE (pcbeachspringbreak.com, springbreakguide.com)

SHARE