Tanda-Tanda Wanita yang Mudah Diajak Selingkuh | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Tanda-Tanda Wanita yang Mudah Diajak Selingkuh
Sopan Sopian | Relationships

Kendati telah banyak penelitian yang mengungkapkan wanita jauh lebih banyak selingkuh daripada pria. Namun tetap saja, pria akan menjadi target utama yang akan disalahkan jika sudah dikaitkan dengan kata "selingkuh".

Photo by Rafaella Mendes Diniz on Unsplash

Padahal jika ditarik kesimpulan, sebenarnya tidak ada yang patut disalahkan, karena baik wanita atau pria, masing-masing memiliki kesempatan yang sama. Bedanya, kadang pria tidak dengan perasaan, wanita cenderung selingkuh menggunakan perasaannya. 

Nah, untuk menghindari persoalan klasik ini, dan agar Anda memiliki hidup yang tenang. Anda perlu mewaspadai wanita yang memiliki tanda-tanda berikut ini. Pasalnya, tanda ini menentukan wanita mudah selingkuh. Sederhananya, Anda patut berhenti PDKT jika belum resmi jadian.

Suka Bersikap Lembut kepada Semua Orang
Jika dia secara terus menerus bersikap lembut pada orang lain, itu akan membuat orang tersebut merasa istimewa dan ge-er. Hal itu memicu orang lain mengambil peluang yang dirasakan akibat sikap lembutnya tersebut termasuk mengambil hati si dia.

Mudah Dekat dengan Orang Baru
Meskipun dia sudah memiliki kekasih, dia tidak akan ragu untuk menerima orang baru yang masuk ke dalam kehidupan pribadinya. Terbukanya dia pada orang baru akan mendukung keadaan itu untuk bisa berselingkuh.

Rasa ketertarikan yang di dukung rasa kenyamanan dan kebersamaan, kemungkinan besar dia akan tergoda. Lebih mudah lagi jika saat itu dia dan kekasih sedang ada masalah yang membuat keduanya tidak bisa lagi saling mengisi kekosongan yang terjadi.

Bersikap Manja yang Berlebihan
Dibalik sikap manjanya yang berlebihan, ternyata bisa memicu keinginan untuk berselingkuh meskipun sudah memiliki pasangan. Terlebih lagi jika pasangannya tidak bisa memanjakannya. Maka dirinya akan mencari orang lain yang dapat memanjakannya lebih dari Anda.

Mudah Diajak Kencan
Seolah hal itu tidak menjadi masalah baginya jika dia pergi berduaan dengan teman baru, apalagi secara terang-terangan dia yang mengajak duluan, dan pergi ke tempat yang biasanya lebih cocok untuk orang yang mempunyai pasangan kekasih.

Dia beranggapan, hal itu tidak masalah meskipun dia sendiri sudah memiliki kekasih dan dia menganggap bahwa pergi kemanapun dan dengan siapapun itu adalah hal yang wajar.

Mudah Tergoda Rayuan
Wanita yang mudah terbuai dengan pujian akan sangat mudah untuk diajak berselingkuh. Hatinya merasa terbunga-bunga saat sedang mendapatkan rayuan dari orang lain.

Karena mereka benar-benar menikmati hal tersebut, akhirnya membuat dirinya selalu ingin mendapatkan hal tersebut secara terus menerus. Rayuan yang diterimanya, secara tidak langsung akan mengenai hatinya dan membuat dirinya merasa diistimewakan sehingga dapat menjurus pada masalah cinta. *** (SS)

SHARE