Menarik Hati Wanita yang Lebih Tua? Hmmm... | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Menarik Hati Wanita yang Lebih Tua? Hmmm...
maleindonesia | Relationships

Menarik hati wanita yang lebih tua dari Anda memang tidak bisa disamakan dengan cara-cara mendekati wanita sebaya. Saat ini memang fenomena ini  bukanlah hal aneh, bukan sekadar fantasi. Faktor kedewasaan seorang wanita dan keibu-ibuan sering menjadi beberapa hal penarik. Walaupun tak bisa dimungkiri ada juga fator sensualitas yang ikut berperan.

menarik hati wanita yang lebih tua

Ada beberapa alasan yang membuat hubungan yang terjadi antara wanita yang lebih tua dengan pria yang lebih muda menjadi perhatian yang menarik. Nyatanya memang justru tak bisa dimungkiri faktor seksualitas dan fisiologis adalah alasan utama seorang pria tertarik ataupun jatuh cinta dengan wanita yang lebih tua. Dimana para pria yang beraada pada masa gairah tinggi di usia 18 hingga 21 tahun banyak menyukai wanita-wanita matang berusaia kepala tiga.

Nah, bagaiamana cara menarik hati wanita yang lebih tua dari Anda? Coba cek beberapa hal berikut:

Perlakukan dengan Hormat
Dalam menarik hati wanita yang lebih tua perlu diingat bahwa mereka adalah wanita yang sudah matang, sudah melewati masa labil. Jadi, walaupun pada intinya tetap suka dimanja, jangan samakan mereka dengan wanita seumuran remaja.Tunjukkan rasa hormat sekaligus memperlihatkan bahwa Anda pria gentle.

Menjadi Pria Dewasa
Anda pun juga harus menunjukkan sikap layaknya pria dewasa. Dewasa dalam pemikiran, sikap ataupun cara bicara. Mereka yang sudah matang pastinya menginginkan seorang pria pendamping, bukan anak asuh. Pun begitu, kesabaran Anda harus diperkuat, karena dengan itulah kedewasaan pria dapat terlihat.

Punya Tujuan Hidup
Wanita-wanita usia matang tentunya sudah banyak juga berhubungan denga pria. Berdasarkan pengalaman itulah mereka cenderung lebih banyak menilai Anda. Cobalah untuk menarik hari wanita yang lebih tua dengan mengutarakan tujuan hidup saat mulai mendekatinya. Ini akan membuat mereka menilai bahwa Anda adalah pria matang.

Jaga Romantisme
Hal-hal berbau romantis seperti membelikan bunga mawar, memberinya permem cokelat atau bentuk-bentuk hadiah kecil dapat membangun romantisme dengan wanita. Begitupula dengan mereka yang berusia lebih tua dari Anda. Jangan lupa berikan pujian kepada mereka soal penampilan, baju yang dipakai ataupun wajahnya yang segar dan cantik.

Menjaga Pembicaraan
Hal sensitif yang bisa memicu konflik dengan wanita yang tua adalah perbincangan soal usia. Hindarilah saat Anda menarik hati wanita yang lebih tua ngobrol soal perbedaan usia. Lebih baik Anda menyajikan humor-humor yang membuat suasana jadi cair. Soal masa lalupun sebaiknya tidak dibahas terlalu dalam, cukup sebagai bumbu-bumbu pemanis saja. **MIND

SHARE