Parfum Anda Mencerminkan Karakter Pasangan - Male Indonesia
Parfum Anda Mencerminkan Karakter Pasangan
MALE ID | Looks

Pada dasarnya, aroma tubuh segar dan wangi akan bikin wanita di dekat Anda merasakan energi positif, dimana semua itu tergantung jenis parfum Anda. Ya, tampil keren saja tidak cukup, karena aroma kurang sedap bisa mengganggu wanita.

jenis parfum - Male Indonesia pexels.com

Buat wanita, mereka menganggap urusan aroma tubuh pria sebagai faktor penting. Jika selama ini MALEnials jarang memperhatikan jenis parfum di tubuh Anda, segera ubah kebiasaan itu.

Jenis parfum yang Anda gunakan bisa menjadi senjata ampuh guna menaklukkan hati wanita. Caranya tidak sesulit yang Anda bayangkan. Cukup kenali siapa pasangan Anda, kemudian belilah yang sesuai karakter mereka. Simak!

Pasangan Anda Wanita Elegan
Wanita elegan suka pria dengan aroma yang juga elegan dan berkelas, sangat memperhatikan kesempurnaan dan kemewahan.

Aroma yang dihasilkan dari paduan bahan akar-akaran tidak biasa dan kayu-kayuan bisa membuat mereka tertarik berdekatan dengan Anda.

Pasangan Anda Wanita yang Kerap Menunjukkan Sensualitas
Dalam urusan yang berbau sensual, seringkali pria lebih mudah mendekati wanita menggunakan aroma-aroma sedikit hangat dan menggoda. Sebut saja seperti vanilla dan coklat.

Anda pun dapat membuat wanita bertekuk lutut dengan menghadirkan wewangian ini. Bahkan jenis aroma hangat kini bisa mudah Anda temukan di pasaran. Antara lain aroma kayu-kayuan yang dicampur kakao demi menggoda si dia.

Pasangan Anda Wanita Ceria dan Aktif
Wanita dengan karakter yang ceria dan aktif biasanya lebih cenderung tampil apa adanya dan menginginkan kebebasan. Kalau Anda sedang dekat atau memiliki pasangan ceria dan aktif, mereka lebih suka parfum beraroma ringan dan sedikit ‘clean’.

So, Anda boleh memilih fragrance berbahan dasar floral seperti lavender yang beraroma wangi dan tegas sekaligus, sehingga wanita ceria akan betah berlama-lama bersama Anda.

Pasangan Anda Wanita Sporty
Ketika Anda punya pasangan atau wanita incaran yang hobi olahraga dan segala sesuatu berhubungan dengan gaya hidup sehat, ketahuilah bahwa mereka lebih banyak beraktivitas dan aktif.

Alhasil, mereka juga menyukai aroma parfum yang lebih kuat. Tidak sulit menemukan parfum yang bikin ia nyaman di dekat Anda. Perpaduan rempah-rempah yang unik dan kayu pada parfum akan menghasilkan aroma unik. [GP]

SHARE