Liburan Ideal Sambil Cari Pasangan di Tempat Ini - Male Indonesia
Liburan Ideal Sambil Cari Pasangan di Tempat Ini
Gading Perkasa | Relax

Pada umumnya, tiap tempat wisata di dunia merupakan sarana bagi seseorang untuk melepas kejenuhan dari aktivitas sehari-hari. Semua lelah akan terbayar begitu Anda sudah meluangkan waktu berlibur ke destinasi tertentu.

tempat liburan - male indonesia
Photo by Jeremy Banks on Unsplash

Tapi bagaimana kalau tempat wisata yang dikunjungi menyuguhkan wanita cantik dan seksi? Pastinya itu sangat menyenangkan, apalagi jika MALEnials sedang jomblo.

Guna memudahkan Anda mencari pasangan, kami sajikan beberapa tempat wisata menarik yang menjadi ‘sarang’ wanita cantik dengan bodi mulus layaknya gitar Spanyol. Check this out!

Dominika

pixabay

Dominika memang tempat dimana pria bisa mencuci mata. Panorama pulau menakjubkan, vila dan resor, semua itu bakal Anda temui di sana.

Di salah satu spot bernama Viking Exotic Resort, ada pesta penyambutan yang menyuguhkan wanita-wanita eksotis. Anda bisa menikmati sinar matahari di pantai pribadi dan bersantai bersama ‘pendamping’ pilihan.

Ayia Napa

pixabay

Ayia Napa terletak di Siprus dan menjadi kota para pria single bertemu wanita seksi. Banyak pihak menganggap, kegilaan pesta di sini mampu menyaingi Ibiza.

Bersantai di pantai, wisata kuliner ala Mediterania, dan party semalam suntuk bisa dilakukan di kota ini. Termasuk bercengkerama dengan para wanita yang datang dari berbagai belahan dunia. Mantap kan?

Reykjavik

max pixel

Mencari wanita tidak harus selalu di pantai. Ibukota Islandia, Reykjavik menjadi tempat paling unik di dunia untuk berpesta. Entah bersenang-senang di bar, klub, atau kolam air panas outdoor.

Banyak traveler pria datang dan merasakan suasana sensual di sana. Wajar saja, sebab rata-rata wanita di negara ini memiliki kecantikan khas Skandinavia. Waktu terbaik berlibur ke Islandia adalah musim panas.

Hedonism II

wikimedia commons

Berikutnya ada Hedonism II, tempat wisata favorit pria lajang. Fasilitas di tempat seluas 23 hektar ini lebih menggoda ketimbang hotel berbintang lima. Karena kaum adam bisa berpesta reggae di pantai ditemani minuman.

Bahkan di sini Anda dapat melihat wanita yang berjemur, nyaris tanpa busana. Tidak ada larangan untuk melakukan apa pun, dimana pun, dan dengan siapa pun, if you know what I mean.

Pulau Margarita

wikimedia commons

Dijuluki mutiara dari Karibia, Pulau Margarita menjadi surga dunia pria. Anda bakal bertemu wanita Venezuela yang memiki postur tubuh tinggi dan menawan.

Percampuran tradisi lama dan modern di Pulau Margarita, termasuk bikini membuat suasana di pulau terasa santai. Jangan lupa nikmati kehidupan malamnya. Klub di kota Porlamar akan semakin membangkitkan gairah Anda untuk ‘mengencani’ wanita setempat. [GP]

SHARE