Jika Si Dia Kasih 5 Kode Ini, Batalkan PDKT Anda! - Male Indonesia
Jika Si Dia Kasih 5 Kode Ini, Batalkan PDKT Anda!
MALE ID | Relationships

Wanita memang kerap lebih suka melontarkan kode atau cara yang tersirat ketika mengungkapkan apa yang dirasakannya. Baik itu saat jatuh cinta ataupun justru ilfil pada pria. Namun sebaliknya, justru pria lebih memahami kode yang tersurat alias terang-terangan.

pedekate - male Indonesiapexels.com

Sehingga saat pedekate, walau kode penolakan sudah terlontarkan, kadang pria tidak memahaminya dan malah 'perjuangan pantang mundur' terus digebu. Sehingga wanita benar-benar risih dan akhirnya benar-benar menjauh tanpa sepatah katapun. Nah, sebelum semangat maju pantang mundur Anda tidak sia-sia, lebih baik Anda memahami kode penolakan wanita berikut ini.

Tidak Memandang Anda
Secara umum, terlepas dari si dia pemalu atau tidak. Wanita yang tidak memiliki minat besar terhadap pria cenderung jarang atau sama sekali tidak memandang pria yang ada dihadapannya. Apabila memandang, mungkin hanya sekilas untuk bisa menghormati saja. 

Apalagi wanita yang ada di hadapan Anda lenbih fokus melihat ke arah luar jendela ketika ada di sebuah kafe, atau justru lebih sibuk memandangi orang lain. Jika sudah seperti ini, lebih baik Anda urungkan niat. Karena si dia tidak ingin dengan Anda.

Tidak Minat dengan Cerita Anda
Selain si dia tidak ingin memandang Anda. Wanita yang tidak tertarik dengan Anda biasanya tidak tertarik pula dengan apa yang Anda ceritakan. Jika dia tertarik, justru dia akan benar-benar mendengarkan dan lebih bertanya jauh soal hidup Anda. 

Dia Berharap Punya Pasangan Seperti Anda
Anda jangan bawa perasaan (baper) dahulu ketika wanita yang Anda dekati mengatakan "saya berharap punya pasangan seperti kamu". Kalimat ini bukan berarti dia tertarik dengan Anda. Namun justru dia ingin memiliki pria lain tetapi mirip dengan Anda. Singkatnya, ia suka sikap Anda tetapi tidak dengan Anda. 

Memberikan Sekadar Janji
Pria sejati memang tidak akan pantang mundur meski kode penolakan terus dilontarkan. Hingga akhirnya Anda mengajak si dia kencan dan dalam pesan singkat si dia mengiyakan ajakan Anda. Namun, pada hari yang telah ditentukan, si dia berkelit dan membatalkan janji. Jika sudah seperti ini. Perjuangan Anda jangan sampai dilanjutkan jika tidak ingin sia-sia.

Menjauh
Kalau kode ini sudah tidak lagi diragukan bahwa si dia benar-benar tidak menginginkan Anda. Mungkin awalnya dia memang menghormati untuk bertemu. Namun lambat laun dia enggan bertemu dan justru sulit dihubungi. Jangan berharap lebih jika sudah seperti ini. Lebih baik mencari wanita lain! *** (SS)

SHARE