Lakukan Ini Agar Wanita Incaran Anda Jadi Baper - Male Indonesia
Lakukan Ini Agar Wanita Incaran Anda Jadi Baper
MALE ID | Relationships

Banyak yang bilang wanita adalah makhluk yang mudah untuk dibikin 'baper'. Kendati pria juga paham teori ini, namun tidak semua pria tahu caranya membuat wanita baper. Atau mungkin pria yang kurang peka melihat tanda-tandanya karena wanita yang ia dekati sangat cuek.

Photo by Brooke Cagle on Unsplash

Jika Anda menemukan wanita cuek. Anda jangan menganggapnya semuanya tak ada hasil ketika Anda mendekatinya. Karena seorang wanita secuek apapun, sebanarnya berbunga-bunga ketika Anda memperlakukannya dengan trik berikut ini. 

Meminta Wanita Berjalan Beriringan
Saat jalan berdua di keramaian atau di pinggir jalan, mintalah wanita yang sedang Anda dekati untuk berjalan beriiringan alias berjalan di samping Anda. Meski secara umum bagi pria ini adalah hal sepele, bagi wanita ini adalah salah satu bentuk perhatian. Bahkan mereka bisa berpikir bahwa Anda sedang menjaganya.

Merangkulnya Secara Tiba-tiba
Hal lain yang dianggap sepele oleh pria, bagi wanita bikin baper adalah merangkulnya. Lakukanlah hal ini ketika Anda mengajaknya selfie atau sekadar iseng untuk mengintip layar ponsel dan kamera yang sedang dipegang oleh si dia. Saat Anda melakukan hal ini, hati mereka akan bertanya-tanya tentang perasaan Anda terhadapnya. 

Mainkan Rambut Si Dia
Rambut adalah salah satu sumber kelemahan kaum hawa. Percaya atau tidak, banyak wanita yang jadi baper ketika pria sudah menyentuh atau memainkan bagian rambutnya. Ketika Anda ingin bercanda namun serius soal hati, mainkan rambutnya. Karena wanita akan menganggap candaan seperti ini bukan candaan biasa.

Gandeng Tangan Saat Menyeberang
Tidak banyak pria berani untuk memegang tangan wanita saat menyeberang. Kebanyakan mereka lebih memilih untuk bergaya superhero dengan melambaikan tangan ke arah kendaraan agar berhenti. Padahal Anda perlu keberanian untuk menggandeng tangannya. 

Karena, bagi wanita, saat pria menggandeng tangannya di keramaian saat menyeberang jalan ia merasa kenyamanan. Wanita akan melelah dalam hatinya. Dia juga akan beranggapan bahwa dirinya dianggap ada bagi Anda. 

Persilakan Wanita Duduk Lebih Dahulu
Mungkin Anda bersikap seperti ini untuk menunjukan rasa sopan Anda terhadap wanita. Tetapi asal Anda tahu, wanita justru berpikiran lain. Faktanya, wanita akan menganggap kesopanan Anda itu adalah bentuk perhatian.

Nah, itulah beberapa trik yang tak pernah disadari pria yang justru sebenarnya dapat membuat wanita baper. Jadi Anda tak perlu berpikir sulit untuk menggaet wanita yang membuat Anda tak bisa tidur hanya untuk bikin si dia merasa beper. *** (SS)

SHARE