Anda Punya Banyak Mantan? Simak Apa Kata Wanita | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Anda Punya Banyak Mantan? Simak Apa Kata Wanita
Sofan | Women Chat

Berapa mantan pasangan yang Anda miliki ? satu, dua, atau sepuluh? Memiliki banyak mantan atau hubungan yang gagal memang bukan bagian dari rencana. Karena mendapatkan hubungan yang baik dan bahagia yang berlangsung lama adalah tujuan awalnya.

Lalu apa opini para wanita cantik ini melihat pria yang memiliki banyak mantan? Apakah menjadi hal yang penting atau tidak? Simak jawabannya MALEnials.

Ulfa Silviani, Atlet Lari Nasional

Mantan-Male-Indonesia

Menurut aku sih cowok yang punya banyak mantan, oke, fine-fine aja sebelum dia belum punya istri ya sudah, kan harus selektif. Tetapi menurut aku ya bisa dua opsi, buat cowok yang punya banyak mantan ini.

Kalau kita berpikir positif, mungkin dia memang lagi selektif wanita. Kalau negatifnya mungkin playboy kali ya. Nah, lagi kalau menurut pandangan aku sih, mungkin dia lagi selektif aja sih. Mencari  yang terbaik mungkin untuk dia.

Walau dia lagi selektif nih ya hehe, kalau ada cowok banyak mantan deketin aku, aku bakal liat dulu sih, hehe, sejauh mana dia ke aku, dan sejauh mana sikapnya ke aku, kan bisa dilihat sendiri nanti.

Kalau aku orangnya lama kalau mau deket sama orang, apalagi cowok. di lihat dulu kaya tadinya, kalau ada salah satu hal yang bikin turun aja rasa penasaran. Kadang aku menjauh.

Leony, Female DJ

Mantan-Male-Indonesia

Pria banyak mantan, menurut Aku ada dua kemungkinan. Entah dia memang player, atau mencari yang terbaik. Dan itu enggak apa-apa juga buat pria sih.

Karena menurut aku pria banyak mantan belum bisa jadi patokan apakah dia baik atau buruk. Jika diberikan pilihan, aku lebih baik memiliki pria mantan player dibandingkan mantan pria baik-baik. Agak jahat juga sebetulnya, jika menghakimi bahwa pria dengan banyak mantan dengan kesan jahat terhadap wanita.

Saat dia serius, ya kita jalani saja dulu. Misalnya dia ada sinyal enggak serius, tinggalin aja lah.

Sarah Widyanita, Perbankan Digital dan Electronic Channel 

Mantan-Male-Indonesia

Siapa si yang tidak takut punya pacar yang ‘’Mantan’’ nya banyak. Sebenarnya setiap orang punya masa lalu yang tidak diinginkan Contohnya kenapa dia banyak mantan pacar mungkin karena dia sering disakiti, tidak cocok dengan pasangannya dan banyak hal lainnya.

Kalau kasusnya seperti ini sih sah-sah aja karena setiap orang menginginkan pasangan yang terbaik saya sebagai wanita masih bisa mempertimbangkan untuk menerima pasangan yang banyak mantan jika kasusnya seperti itu. Kalau dia punya banyak mantan pacar karena playboy, jelas tentu dengan senang hati aku enggak mau . Jadi sebagai wanita harus pintar selidiki dulu gebetannya playboy atau enggak nih, putus sama mantannya dulu karena apa? Baru deh kita terima atau tolak jadi pasangan kita.

SHARE