Inovasi Baru yang Dihadirkan di Produk PaperOne | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Inovasi Baru yang Dihadirkan di Produk PaperOne
Gading Perkasa | Whats Up

Untuk pertama kalinya, PaperOne meluncurkan produk kertas dalam kemasan yang lebih mudah dibawa. PaperOne retail pack 100 sheets hadir guna memenuhi kebutuhan masyarakat dalam mencetak foto menggunakan kertas HVS.

Photo by Gading Perkasa/male Indonesia

Sebagai kertas berkualitas premium yang disempurnakan, PaperOne Digital unggul dengan teknologi cetak ProDigi HD. Hasil cetakan berwarna tajam, garis yang jelas, bebas noda, serta menghemat tinta sampai 18 %.

Dalam wawancara di Opulence, Jakarta Selatan, Yanty Wijaya, Head of Commerce PaperOne mengatakan bahwa pihaknya menghadirkan digital retail pack 100 sheets demi memenuhi kebutuhan kaum urban yang mobilitasnya tinggi, namun tetap mengedepankan kualitas.

“Ini merupakan pertama kalinya di Indonesia, kertas dijual dalam kemasan 100 lembar, ukuran A4 100 gram untuk melengkapi kebutuhan pengguna kertas di Indonesia di era digital,” ujar Yanty.

Berkat teknologi cetak ProDigi HD Print, PaperOne mampu mencegah tinta luntur hingga 23 %. Kertas ini memiliki permukaan lebih lembut, membuat kertas lebih mudah menyerap tinta dan lebih cepat kering.

Pada kesempatan yang sama, aktor sekaligus penggemar fotografi, Dion Wiyoko mengaku puas atas hasil cetakan PaperOne Digital.

“Keren banget, saya bisa mencetak foto dengan kualitas yang sama seperti hasil cetakan di kertas foto biasa, ada kemasan retailnya pula,” tutur Dion.

Fashion ilustrator berbakat, Dinda Puspitasari juga memberikan tanggapan positif terhadap kertas tersebut.

“Sebagai pekerja kreatif, PaperOne mempermudah saya untuk presentasi ke klien. Tentunya lebih efisien karena ringan dan mudah dibawa-bawa,” kata dia.

Photo by Gading Perkasa

Produk PaperOne digital retail pack 100 sheets mulai dipasarkan pertama kalinya hanya di Blibli.com pada Harbolnas 1010 yang jatuh 10 Oktober 2018. Blibli.com akan memberikan penawaran khusus seharga Rp 10.000, hanya berlangsung satu hari.

“Kami terus melakukan inovasi pada produk kertas kami demi menunjang aktivitas masyarakat urban dengan mobilitas tinggi,” ucap Yanty. [GP]

SHARE