9 Fakta Terbaru Mengenai Gaya Bercinta Doggy Style - Male Indonesia
9 Fakta Terbaru Mengenai Gaya Bercinta Doggy Style
MALE ID | Sex & Health

Ketika mendengar istilah doggy style, ada banyak hal yang mulai terbesit di pikiran Anda. Posisi bercinta yang nikmat atau justru menegangkan kira-kira?

doggy style - male indonesiaMaxpixel.net

Bagi sebagian besar pria, doggy style merupakan posisi bercinta andalan. Bukan karena mudah diterapkan, tapi posisi ini menjanjikan penetrasi mendalam. Namun selain itu, masih banyak hal menarik yang boleh jadi belum MALEnials ketahui.

Tanpa basa-basi lagi, berikut sembilan fakta terbaru mengenai gaya bercinta doggy style, sebagaimana dilansir dari laman Mens Health:

Sudah Ada Sejak Lama
Mungkin Anda beranggapan bahwa Snoop Dogg yang mempopulerkan gaya bercinta ini. Padahal, doggy style sudah ada sejak zaman Yunani dan Romawi kuno. Filsuf Romawi Lucretius bahkan merekomendasikannya bagi pasangan yang ingin punya keturunan.

Digemari oleh Pria Amerika
Menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh Askmen, doggy style merupakan gaya bercinta yang paling banyak digemari pria Amerika karena cukup menantang dan praktis.

Ada Pilihan Alternatif
Guna menikmati hubungan intim dari belakang, doggy style bukan satu-satunya pilihan. Anda bisa mencoba gaya frogy atau reverse cowgirl.

Dibahas dalam Ribuan Lagu
Menurut Genius, terdapat lebih dari 1.600 lagu membahas topik seputar gaya tersebut. Misalnya lagu The Bad Touch oleh The Bloodhound Gang dan Back That Thing Up oleh Justin Moore.

Depan atau Belakang, Bisa!
Bukan hanya melakukan penetrasi ke Miss V saja, Anda pun dapat bermain ke ‘jalur belakang’.

Posisi Bercinta Favorit Milenial
Doggy style adalah posisi bercinta paling favorit di kalangan milenial, mengalahkan gaya misionaris.

Cenderung Menyakiti Wanita
Buat pria, posisi ini menyenangkan karena bisa melakukan penetrasi dalam, tapi bagi wanita terasa menyakitkan. Hal itu disebabkan Mr. P menghentak leher rahim. Maka, jangan terlalu dalam saat penetrasi dan santai saja, tidak perlu terburu-buru.

Dilakukan Makhluk Hidup Lain di Luar Manusia dan Anjing
Sejatinya, doggy style bukan cuma dilakukan oleh manusia dan anjing, melainkan juga meliputi kuda, unta, gajah, dan jerapah.

Tergolong Posisi Bercinta yang Berisiko
Siapa sangka, doggy style menempati urutan kedua dalam hal posisi bercinta yang berbahaya. Banyak pria mengalami masalah fraktur Mr. P.

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh University of Campinas, Brasil, menemukan bahwa nyaris 28 % pria masuk ke IGD karena fraktur Mr. P usai doggy style. [GP]

SHARE