Tips Anti Bosan Untuk yang Sudah Lama Berkencan | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Tips Anti Bosan Untuk yang Sudah Lama Berkencan
Gading Perkasa | Relationships

Male Indonesia

Pasti akan ada sesuatu yang berbeda saat Anda sudah lama berkencan dengan wanita. Kesibukan dan pekerjaan yang menumpuk menjadi alasan utama mengapa hubungan Anda dan si dia tidak seperti masa-masa awal kencan.

Namun sayangnya, banyak pasangan yang sudah lama berkencan melakukan kesalahan, yaitu membiarkan hal itu berlarut-larut. Alhasil, hubungan bisa kandas begitu saja.

Lantas apa yang dapat diperbuat agar hubungan senantiasa awet meski sudah lama berkencan? Simak penjelasan di bawah ini.

Atur Me Time
Lamanya hubungan bikin Anda dan pasangan bisa saling berbagi kebiasaan dan kondisi yang sama. Inilah yang kemudian membuat Anda berdua memiliki banyak kesamaan.

Sehingga, demi menghindari aktivitas yang monoton dan itu-itu saja, atur me time antara Anda dan si dia untuk berkumpul bersama teman masing-masing, mengerjakan hobi, atau sekadar jalan-jalan sendiri.

Memasak Bersama
Apakah Anda sering memakai dapur? Dapur merupakan salah satu area di rumah yang dapat menjadi tempat berlangsungnya perbincangan intim antara sepasang kekasih.

Ditambah aktivitas memasak bersama, komunikasi Anda kepada pasangan akan membaik karena masing-masing pihak tahu apa keluhan yang selama ini tersimpan.

Bulan madu kedua
Menurut psikolog Josephine Ratna, M.Psych, Ph.D, bulan madu kedua dapat diibaratkan sebagai kegiatan recharging keintiman pasangan yang telah lama berkencan.

Pada bulan madu kedua ini, Anda dan pasangan akan bernostalgia masa-masa awal hubungan. Romantis, bukan?

Berpenampilan Menarik
Setelah lama berkencan, banyak pasangan kemudian cenderung cuek terhadap penampilan. Mungkin terbersit pikiran bahwa si dia tidak akan kabur meskipun Anda tampil seadanya.

Tapi jangan keliru. Banyak hubungan kandas karena salah satu atau keduanya mencari kesenangan di luar.

Guna menghindari hal tersebut, tidak ada salahnya Anda tetap menjaga penampilan agar terlihat stylish dan keren. Cukup mudah kok membuat si dia gagal fokus oleh penampilan Anda!

Bercinta dengan Cahaya
Para wanita biasanya merasa tidak percaya diri akan bentuk tubuhnya, terutama bagi mereka yang berisi. Hasilnya, mayoritas memilih berhubungan intim dengan kondisi lampu dipadamkan.

Padahal, menurut pakar seks dan konsultan keluarga asal Kanada Tristan Wedmark, wanita bakal lebih mudah mencapai orgasme jika berhubungan intim di bawah nyla lampu.

Jadi, yakinkan pasangan Anda, bahwa tiap lekuk tubuhnya sangat seksi bak gitar Spanyol. Dijamin ia lebih percaya diri. [GP]

SHARE