Maksimalkan Gaya Rambut Anda Tanpa Ikut Tren | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Maksimalkan Gaya Rambut Anda Tanpa Ikut Tren
Sopan Sopian | Looks

Gaya rambut akan berpengaruh dengan penampilan Anda. Sehingga Anda terlihat tidak ketinggalan zaman. Sehingga Anda terlihat seperti manusia yang baru setiap ganti gaya rambut. Tetapi dengan gaya rambut biasa, bukan berarti Anda adalah orang yang tidak mengikuti zaman, tetapi ada fungsi lain di sana.

Photo by Hai Phung on Unsplash

Salah satunya memiliki gaya rambut biasa adalah, Anda tidak dipusingkan dengan jenis gaya rambut yang akan berkembang. Bagus-bagus itu sesuai dengan bentuk wajah Anda sehingga terlihat lebih menarik. Jika tidak? Hancur sudah penampilan Anda. Untuk itu tidak ada salahnya Anda memiliki gaya rambut biasa, karena berikut ada beberapa alasan yang perlu Anda ketahui. 

Rambut Lebih Sehat
Salah satu alasan mengapa Anda hanya perlu memiliki gaya rambut biasa saja, karena rambut Anda bisa lebih sehat. Dengan rambut sehat, rambut Anda lebih mudah dikelola. Saat untuk mengelola rambut atau merapihkan di depan kaca, waktu Anda tidak habis di sana.

Ilusi Rambut Lebih Tebal
Jika Anda adalah salah satu dari orang-orang sial yang memiliki rambut yang menipis atau surut, maka trim biasa bisa menjadi solusi bagi Anda. Percaya atau tidak, tetapi memotong ujung yang tipis bisa mengelabui orang dengan berpikir bahwa rambut Anda lebih tebal daripada yang sebenarnya. Memotong rambut tipis, adalah cara potong rambut biasa. Dan itulah manfaatnya.

Pertahankan Bentuk dan Gaya
Satu aksesori yang tidak dapat Anda ubah setiap hari adalah rambut Anda, jika tidak sesuai dengan bentuk wajah Anda maka Anda mungkin tidak akan merasa percaya diri seperti seharusnya. Trims reguler akan memungkinkan untuk styling yang lebih baik, bukan berarti tidak merekomendasikan Anda untuk mencoba gaya baru. Tetapi ini soal manfaat dari gaya rambut biasa saja.

Faktor Lain yang Perlu Dipertimbangkan
Jaga rambut Anda bersih, bergizi dan penuh dengan minyak alami dengan menggunakan sampo, kondisioner, dan perawatan berkualitas tinggi. Jika Anda ingin menjaga tampilan barbershop segar, pastikan Anda menggunakan produk bebas sulfat dan parabin karena mereka tidak akan mengeringkan rambut Anda. *** (SS)

SHARE