Posisi Duduk Cerminkan Sifat Wanita, Mau Tahu? | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Posisi Duduk Cerminkan Sifat Wanita, Mau Tahu?
Gading Perkasa | Relationships

Pada dasarnya, posisi duduk seseorang menandakan bahwa mereka nyaman berada di posisi tersebut. Sebagai seorang pria, hal tersebut akan memudahkan Anda dalam mengetahui apakah wanita yang Anda ajak kencan merasa nyaman atau tidak.

posisi duduk wanita seksi - male indonesiaModel: Joice - Photo: Yudha Apelgede

Tapi di samping itu, posisi duduk wanita rupanya juga bisa menjadi acuan untuk mengetahui karakter dirinya. Apa iya demikian?

Of course MALEnials. Anda hanya perlu menganalisis lebih dalam terhadap gerak-gerik si dia saat berkencan. Dari situ, Anda bisa memastikan hubungan berlanjut atau harus segera diakhiri. Nih, lima posisi duduk yang mencerminkan sifat wanita!

Jika Kedua Kakinya Merapat
Wanita yang duduk dengan posisi kaki merapat merupakan tipikal wanita sangat waspada terhadap orang baru atau orang asing.

Sehingga, ia akan berhati-hati. Tidak mudah bagi Anda mendekati wanita seperti ini, sebab ia harus benar-benar percaya pada Anda lebih dulu. Terkadang itu butuh waktu cukup lama.

Jika Kedua Kakinya Terbuka Sedikit
Wanita yang kedua kakinya terbuka sedikit cenderung cuek pada setiap kejadian di sekitarnya. Ia lebih suka bergaul dengan orang yang satu tipe, sederhana, jujur dan punya pemikiran terbuka.

Apa wanita incaran Anda suka membuka kaki saat duduk? Maka bersikaplah seperti yang sudah dijelaskan di atas, kalau memang mau mendapatkan hati si dia sepenuhnya.

Jika Kedua Pergelangan Kakinya Menyilang
Hampir sama seperti poin pertama, posisi duduk dengan kedua pergelangan kaki menyilang menandakan bahwa wanita agak menarik diri dari pria yang belum dikenalnya.

Selain itu, wanita yang suka menyilangkan kaki benci jika pria berbicara sembarangan. Alangkah baiknya Anda bersikap sopan dan ‘tulus’. Ya, tulus di awal saja, jangan berlarut-larut. Karena pada dasarnya pria juga butuh ‘keuntungan’ bukan?

Jika Kedua Tumit Kaki Terbuka Lebar

Ia tahu bagaimana membedakan antara pria baik dan pria yang hanya berpura-pura baik. Ketika Anda dinilai baik olehnya, maka ia tak ragu menunjukkan kelemahannya.

Sebaliknya, untuk orang-orang yang ia benci, mustahil ia bisa bersikap ramah atau baik kepada mereka.

Jika Kedua Kaki Merapat, Sedikit Ditekuk ke Kiri atau Kanan
Wanita yang merapatkan kedua kakinya dan sedikit ditekuk ke arah tertentu punya kebanggaan pada dirinya sendiri. Ia selalu mendambakan pujian dari pria, entah karena wajah cantiknya maupun tubuhnya yang aduhai.

Siapa tahu, dengan memberi pujian, ia akan memberikan ‘hadiah’ penuh kenikmatan sebagai bentuk kasih sayangnya pada Anda, if you know what I mean. [GP]

SHARE