Latih Tatapan Mata Anda Agar Dia Tak Berdaya | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Latih Tatapan Mata Anda Agar Dia Tak Berdaya
Sopan Sopian | Relationships

Tatapan mata menjadi langkah awal bagi Anda untuk mendapatkan hati wanita. Anda tidak perlu rangkaian bunga, traktiran, atau jalan-jalan sore yang melelahkan. Paling penting, bagaiman Anda dapat memainkan peran mata Anda.

Tatapan mata - male IndonesiaPhoto by Brooke Winters on Unsplash

Sehingga ada pepetah bukan yang berbunyi, 'dari mata turun ke hati'. Jadi tidak salah jika tatapan mata adalah salah satu jurus mujarab untuk menangkap hati si dia dan Anda bisa menyelaminya lebih dalam. Namun, Anda perlu triknya, jika Anda menatap secara forntal, Anda justru akan menakutinya. 

Sedikit Menatap Terus Berpaling
Saat ingin mengaet wanita melalui tatapan mata, Anda hanya perlu mengawalinya dengan tiga detik tatapan kepada si dia. Lalu palingkan sebentar. Hal ini akan membuat si dia penasaran. Tapi, tatapan Anda jangan mengisyaratkan godaan, berikan tatapan wajar saja.

Wajar di sini, Anda hanya perlu menatapnya dengan wajar. Karena Anda hanya butuh tiga detik saja. Cukup memberikan isyarat atau kode bahwa Anda sedang memperhatikan si dia. Manfaatkan detik berikutnya ketika mata Anda benar-benar saling bertemu. Saat ini, pertahankan selama satu detik.

Mengulangi dalam Menatap
Ketika Anda berpaling setelah menatapnya, dan Anda sedikit melihat bahwa ia juga menatap Anda, tetaplah si dia. Berikan satu sampai dua detik. Hal ini culup sebagai bukti bahwa dia penasaran dengan Anda, dan Anda juga sama.

Langkah mengulangi tatapan ini untuk mengisyarakatkan bahwa Anda juga pensaran kepadanya. Pada awal perkenalan tidak semua hal harus dikatakan, tetapi cukup berikan kode untuk membuat saling penasaran. 

Cepat Menatap
Ketika wanita yang Anda incar mencuri-curi untuk menatap. Jangan sia-siakan momen ini, tatap balik si dia. Tatapan ini sebagai tatapan kejutan. Liriklah si dia dari sudut mata Anda. Perhatikan gerak-geriknya. Saat Anda berhasil mengunci curi-curi tatapannya kepada Anda, biarkan dia salah tingkah.

Di titik ini, Anda akan menang satu langkah. Seolah-olah dia yang tertangkap basah mencuri-curi pandang ke arah Anda. Di sini, tahan perasaan Anda. Jangan tertawa. Tetap bersikap santai meski terlihat lucu.

Berpura-pura Berbincang dengan Teman atau Cek Ponsel
Jika Anda sedang bersama teman-teman Anda. Cobalah untuk bicara dengan teman Anda atau paling tidak orang yang ada di dekat Anda. 

Ketika Anda berbicara dengan teman Anda, usahakan raut muka Anda sedang tersenyum dan saat Anda masih tersenyum, palingkan muka Anda ke arah si dia. Tetapi hindari untuk menatapnya sambil tersenyum di momen ini, biar semakin penasaran. Hal ini juga berlaku ketika Anda sendiri dan sedang memegang ponsel Anda.

Menatapnya Sambil Tersenyum
Lihatlah responnya ketika Anda berpaling ke arahnya. Apakah dia mencuri-curi lagi kesempatan untuk menatap Anda? Jika iya, sudah saatnya Anda menunjukan sikap sengaja menatap sambil tersenyum. Jika waktu dan kesempatan ada, berjalanlah ke arahnya dan berkenalan. Anda sudah menjadi pemenang di sini! *** (SS)

SHARE