Inilah 5 Tren Body Piercing di Tahun 2018 - Male Indonesia
Inilah 5 Tren Body Piercing di Tahun 2018
MALE ID | Looks

Body piercing atau tindik merupakan sebuah tindakan untuk melubangi sebuah bagian tubuh dan memasangnya dengan sejenis anting. Sejarah Body piercing memiliki sejarah panjang dan telah dikenal sejak 10 abad silam di seluruh dunia.

body piercing - male indonesia
Photo by Tanja Heffner on Unsplash

Setiap musim membawa jenis dan gaya body piercing yang berbeda-beda. Anda sang pemilik tubuh harus memastikan bahwa Anda tahu persis apa yang Anda cari untuk menyematkan tindikan. Karena setiap orang memiliki bentuk tubuh dan preferensi yang berbeda. 

Maka dari itu, penting untuk baimana memasang gaya ini lebih trendi dengan preferensi anatomi Anda. Jika Anda bingung memilih gaya tindik, berikut trend body piercing yang sedang menjamur di tahun 2018. 

Satu atau Banyak Tindik
Satu tindikan di salah satu telinga adalah gaya tindik klasik. Selama bertahun-tahun gaya ini kerap dilakukan oleh pria sebagai gaya trendi. Kendati telah menjadi klasik, tetapi nyatanya gaya tindik satu ini masih menjadi trend di 2018. 

Selain itu, yang masih menyentuh klasik tapi menjadi tren saat ini adalah tindik banyak di bagian telinga sebelah. Anda hanya tinggal memilih mana yang lebih menarik untuk tubuh Anda. Sehingga Anda tetap terlihat elegan namun garang.

Menumpuk di Cuping Telinga
Gaya tindik ini juga kerap dipakai, yakni menumpuk tindikan di cuping telinga. Kendati banyak yang salah posisi tindikan pada cuping telinga, tetapi gaya tindik satu ini tidak pernah lekang oleh waktu. Artinya Anda tidak perlu mencari gaya tindik tertentu. Setiap desain yang ditumpuk ini akan terlihat bagus.

Piercing sebagai Akunpuntur
Mungkin Anda baru mendengar hal ini. Tindikan atau body piercing sebagai akupuntur adalah salah satu hal yang diharapkan di tahun 2018 ini. Pasalnya, tindikan ini adalah perawatan bagi mereka yang kerap mengalami migrain. 

Migrain adalah salah satu jenis sakit kepala yang menyakitkan dan membuat frustasi, dan salah satu cara untuk mengobatinya dengan akupuntur. Beberapa penelitian telah menunjukan bahwa, menerapkan tusukan pada bagian tubuh Anda, akan mengubah atau memindahkan jalur energi dari tubuh Anda. Akhirnya bisa membantu dalam pengobatan.

Medusa Piercing
Medusa piercing atau philtrum adalah salah satu tindikan paling trendi di tahun 2018 ini. Tindikan ini disematkan di bagian bibir Anda. Tidak hanya terlihat elegan, tetapi juga menambah minat pada area bibir Anda. 

Pasalnya, dengan menindik bibir Anda, mereka yang percaya ini akan terlihat lebih maskulin. Tampilan seksi sebagai pria maskulin pun terlihat. Ini adalah salah satu tindikan paling menarik yang akan Anda temukan di 2018.

Monroe Piercing
Marilyn Monroe adalah ikon mode bersejarah sepanjang masa yang bahkan sampai hari ini masih dikenal oleh banyak kalangan, banyak orang ingin mengikuti gayanya. Ini adalah semacam penindikan bibir yang ditempatkan di atas bibir atas sisi kiri. Ini adalah tren menusuk yang pasti masih Anda harapkan di 2018. Bukan hanya untuk wanita, pria pun bahkan menggandrungi gaya tindik jenis ini. *** (SS)

SHARE