5 Perilaku Pendekatan Pria yang Dibenci Wanita | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
5 Perilaku Pendekatan Pria yang Dibenci Wanita
Sopan Sopian | Relationships

Saat pendekatan atau ingin mendekati, sebagai pria pasti igin terlihat sempurna di mata sang targetnya (wanita). Tidak sedikit ada yang bertingkah konyol, sok perhatian, mencoba menjadi pribadi yang menyenangkan, dan lain sebagainya.

Photo by Kal Loftus on Unsplash

Namun ada beberapa hal dari sikap sok sempurna itu justru dibenci wanita. Pandangan pria dan wanita memang berbeda. Bahkan timpangnya kadang sangat jauh. Maka dari itu, bagi Anda yang sedang melakukan pendekatan atau sedang ingin mendekati si dia. Hindari hal berikut ini jika Anda ingin semakin dekat dengan si dia.

Menyuruh Wanita untuk Tersenyum
Memang tidak semua wanita merasa tersinggung dengan situasi seperti ini, di mana Anda memintanya untuk tersenyum. Namun ada beberapa wanita yang justru merasa sebal ketika pria memintanya untuk tersenyum. Hal ini bisa karena si dia sedang lelah bekerja, di mana ia sudah memasang raut wajah datar.

Ketika wanita sudah memasang wajah seperti ini, jangan sampai Anda memintanya tersenyum jika Anda tidak ingin si dia tersinggung. Apabila ia mau tersenyum, itu bisa jadi hanya untuk menunjukan rasa sopan terhadap Anda. Tetapi ada wanita lain yang akan menganggap perlakuan itu sebagai hal yang menyebalkan.

Mendapatkan Nomor Telepon dari Orang Lain
Saat pria tertarik pada seorang wanita, apalagi wanita itu adalah sahabat teman Anda, pasti Anda akan meminta kontaknya pada teman Anda untuk memulai perkenalan. Jika Anda melakukan ini lagi, lebih baik hentikan, mintalah secara langsung.

Pasalnya bagi sebagian wanita, ketika ada pria yang mendapatkan nomor telepon dari orang lain, ia akan mengganggapnya hal yang tidak sopan. Wanita juga akan berpikir bahwa, meminta nomor dari orang lain hanya untuk berkenalan menandakan Anda tidak punya cukup nyali jantan.

Catcalling
Istilah ini menggambarkan aktivitas pria yang bersiul, memanggil, menyindir bahkan mengeluarkan kata-kata yang kurang sopan kepada wanita, terutama wanita yang baru pria lihat atau kenal. Pria kadang bersiul untuk menyapa wanita ketika sedang jalan. Jangan ulangi. Karena tidak ada wanita yang suka diperlakukan seperti itu. Jika Anda berpikir itu adalah hal jantan, hal itu salah. Justru wanita akan membenci Anda.

Tinggalkan Komentar Aneh di Medsos
Di zaman digital, pria juga kerap meninggalkan komentar aneh di media sosial target (wanita). Hal ini tujuannya untuk mencari perhatian agar komentar dilihat dan dibalas, kemudian bisa berbincang panjang.

Padahal, saat Anda melakukan itu, bagi wanita hal tersebut adalah perlakuan yang kurang baik, bahkan berbau seksual di media sosial. Apabila Anda masih kerap melakukannya, sebaiknya hentikan jika tidak ingin diblok oleh target Anda.

Mengatakan Jatuh Cinta Sejak Pertemuan Awal
Anda harus ingat, tidak semua wanita jatuh cinta dari pandangan pertama. Mereka butuh waktu dan perjalanan sehingga hatinnya bisa tertarik seorang pria. Berbeda dengan Anda sebagai pria, yang bisa saja jatuh cinta dari pandangan pertama. Karena memang pria mudah jatuh cinta hanya dengan melihat fisik.

Ketika Anda menyatakan cinta dan beralasan sudah tertarik sejak pertamuan awal, wanita akan berpikir realistis itu hanya bualan. Mereka akan berpikir bahwa Anda belum bisa membedakan rasa tertarik, suka, dan cinta. Lebih baik Anda berikan alasan ketika Anda sudah mulai akrab dengannya, Anda mulai merasakan benih cinta. *** (SS)

SHARE