Cechylia Soo, Sorot Mata Pemilik Imajinasi Liar | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Cechylia Soo, Sorot Mata Pemilik Imajinasi Liar
Sopan Sopian | Sensual Models

Tak banyak yang tahu potensi model dalam diri Cechylia Soo, begitu juga dengan dirinya sendiri. Ia hanya mengganggap dirinya sekadar senang berpose depan kamera. Lain cerita setelah ia dikenalkan pada seorang fotografer. Wanita bermata tajam ini dianggap memiliki potensi bagus dalam dunia modeling.

Kendati begitu, Cechylia Soo mengaku masih belum pede (percaya diri) berpose depan fotografer yang baru membidiknya. Pasalnya, kala itu ia masih merasa canggung dan malu. Butuh waktu satu tahun lamanya ia bisa merasa luwes di depan kamera fotografer-fotografer baru. 

Tapi kini tidak lagi, karena bersama MALE Indonesia di Golden Tulip, Pasar Baroe, Jakarta, Cechylia sangat menikmati dalam mengeksplore setiap inci kesekian tubuhnya. Rasanya ia tak pernah memiliki rasa lelah. Bahkan sesekali ia yang pintar memecah kesenyapan saat sesi foto itu dengan candaan-candaannya yang renyah. Sehingga suasana menjadi ramai penuh canda. 

Dominan di Atas Ranjang
Meski kebanyakan menyukai keranuman dadanya, ia bercerita bahwa lain hal dengan mantan pasangannya. Sang mantan justru lebih suka dengan desahannya. Dari sanalah, wanita yang suka balapan motor ini kerap menggoda pasangannya dengan mengirimkan voice note desahan diwaktu kerja.

Ia juga mengaku jika ia adalah tipe wanita yang dominan di atas ranjang. Ia yang kerap meminta lebih dahulu untuk di "manja". Ia juga tidak menolak untuk diajak bercinta dengan gaya unik, atau tempat-tempat yang tidak terpikirkan untuk memulai keintiman, seperti di dalam mobil, balkon, meja, dan lain-lain. Justru itu adalah tantangan baginya. 

Click to Enlarge

"Aku suka gaya unik, kaya diikat, ditutupi matanya, ala-ala pemaksaan gitulah. Terus dibasahi dari atas sampai bawah. Terus gantian, aku juga ngelakuin itu sebaliknya. Kadang aku makin bergairah kalau lagi bermain dilihatin orang lain. Aku pengen nunjukin, ini rajanya aku, dia doang yang bisa nyentuh aku," paparnya menggoda.

Tetapi itu cerita masa lalu. Statusnya kini adalah single. Dalam urusan ranjang, ia tak pernah memusingkan itu lagi. Baginya masih ada cara lain saat rangsangan itu datang. Masturbasi bisa menjadi jalan keluar, asal dilakukan tidak terlalu sering. 

"Kalau pengen tidur, lagi banyak pikiran, terus kalau lagi nonton film India itu kan badan-badan cowok keker-keker, duh seksi, ya udah masuk kamar, buka baju. Gitu deh. Tapi enak tidurnya kalau habis masturbasi, otot-ototkan jadi rileks, lemes, nyenyak tidurnya," tutur Cechyl.

Walau pun ia adalah tipe dominan di atas ranjang. Ia tak mempersoalkan ukuran Mr Happy pria. Baginya yang terpenting adalah bagaimana pria hebat dalam sesi foreplay. "Kalau gede doang tapi gak lihai, buat apa. Yang pas aja, aku senengnya yang bisa pemanasannya yahud," genitnya lagi.

Penyuka Pria Bertubuh Atletis
Dalam urusan asmara, Cechylia adalah tipe wanita yang mudah cemburuan. Namun ia tidak suka dicemburui. Kegoisannya pun tinggi, ia tidak selalu ingin melakukan apa yang ingin dilakukan. "Aku nggak suka kalau pacar aku ngekang, ngelarang-ngalarang, terus cemburuin aku. Padahal aku cemburuan, egois ya," tuturnya.

Male Indonesia

Selain itu, bagi Cechylia, hal romantis dalam asmara bukanlah soal tempat. Tetapi bagaimana ia dan pasangan dapat membanun keromantisan itu sendiri. Bercanda, membuat momen lucu yang tak terlupakan adalah hal paling romantis baginya. "Ya, bercanda sambil menikmati minuman, di rumah atau di kamar, manja-manjaan, pelukan, itu udah romantis banget," ucapnya.

Kemudian, untuk tipe pria yang diidamkannya bukanlah pria yang memiliki paras tampan. Paling penting baginya adalah bisa memanjakan, tanggung jawab, baik hati, dan tidak cemburuan, serta tidak petakilan alias cool.

"Kalau dari segi fisik, atletis, nggak putih-putih banget, brewokan, cowok bangetlah, sama wangi. Karena aku kalau liat cowok itu dari badannya dulu, soal tampangmah nomor sekian," ucap wanita yang ingin dihadiahi mobil ini. *** (SS)

Photographer: Eko Photography 
Videographer: Ahmad Yulian
Make Up Artist: Inabel
Wardrobe: Personal Collection
Location:Golden Tulip Passer Baroe, Jl. Pintu Air V , Ps. Baru, Jakarta  


 

SHARE